'Speaker Peluk', Siap Berikan Pelukan Hangat Hingga Temani Makan

Kemala Putri . July 31, 2019
Speaker Peluk
Foto: Nerdist
Teknologi.id - Inovasi teknologi di Jepang memang tak ada habisnya. Mulai dari yang biasa-biasa saja hingga inovasi yang bisa dibilang 'nyeleneh'. Seperti inovasi speaker bluetooth yang dijuluki 'Speaker Peluk' ini. Tak hanya dilengkapi sepasang lengan kekar yang siap sedia memeluk mesra pengguna, terpasang juga wajah tampan ala anime Jepang.

Baca juga: HumBird, Ubah Objek Apapun Menjadi Speaker

Disebutkan di laman grapee.jp, bahwa speaker yang posisinya berada pada bagian lengan-lengan kekar si perangkat, bisa memainkan musik dan tersinkronisasi ke dialog dalam game smartphone "Hero of Maidens".

Foto: Kotaku
Bahkan bukan cuma setia memberi penggunanya rangkulan mesra dari belakang, diperlihatkan di situs resmi Otome Yusha bahwa speaker tersebut juga dapat berfungsi sebagai teman makan.

Baca juga: Menerjemahkan Lewat Kamera, Fitur Baru Google Translate

Saat pengguna sedang makan, perangkat ini dapat diposisikan di atas meja sedemikian rupa. Sehingga pengguna bisa "bertatap muka" dengannya, bagaikan sedang berkencan dengan pacar sungguhan. Sangat cocok bagi kalian yang sedang kesepian dan galau diputus pacar ataupun menderita penyakit jomblo menahun.

Foto: Kotaku
Foto lainnya memperlihatkan penampakan perangkat tersebut sedang di-charge. Disebutkan bahwa pengisian daya pada speaker ini dapat dilakukan dengan kabel mini USB dalam durasi 2 jam. Lalu bagaimana mendapatkannya? Nah bagi Kamu yang berminat dengan "Speaker Peluk" ini bisa mengikuti undian agar berkesempatan mendapatkannya, dengan mem-follow akun Twitter Otome Yusha.
(dwk)
author
0 orang menyukai ini

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

0 Komentar