Rumor Google Pixel 4 Usung Layar 90Hz dan Lensa Tambahan Setara DSLR

Google Pixel 4
Foto: 9to5Google

Teknologi.id – Jelang peluncuran pada Oktober 2019, beragam informasi tentang smartphone terbaru Google, yaitu Google Pixel 4 semakin marak bermunculan.

Google Pixel 4 kabarnya akan mengusung layar 90Hz AMOLED, Google menyebutnya sebagai “Smooth Displays”. Kemampuan 90Hz, membuat Pixel 4 menjadi salah satu ponsel flagship di pasar yang mendukung higher refresh rate.

Baca juga: Google Pakai Bahan Daur Ulang untuk Bikin Semua Produk ‘Made by Google’

Dilansir dari laman 9to5Google, Jumat (9/8/2019), kedua perangkat (Pixel 4 dan 4XL) kabarnya dilengkapi dengan RAM 6GB, storage 64/128GB dan Snapdragon 855 SoC. Selain itu, handset kabarnya dibekali speaker stereo. Dan pada sektor baterai menggunakan 2.800mAh untuk pixel 4 dan 3.700mAh untuk 4XL.

Untuk sektor kamera, Pixel 4 dikabarkan memiliki sensor utama 12MP dengan fitur phase-detect autofocus dan lensa telefoto 16MP.

Baca juga: Induk Perusahaan Google Ungguli Apple Jadi Perusahaan Terkaya Dunia

Laporan lain menyebutkan, Google tengah mengembangkan lensa tambahan berkemampuan DSLR yang bakal menunjang performa kamera Pixel 4.

Sebelumnya terungkap bahwa Pixel 4 dan 4 XL akan menampilkan Face Unlock dan Motion Sense, yang memungkinkan pengguna melakukan tindakan dengan gerakan tangan tanpa menyentuh telepon, berkat sensor Soli yang terintegrasi.

(FM)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending