Tak Ingin Dicap ‘Ponsel Gaib’, Xiaomi Perbanyak Stok Redmi Note 8 dan Note 8 Pro

redmi note 8 pro
Foto: Gadgetren

Teknologi.id – Mengusung spesifikasi mumpuni dengan harga yang kompetitif, Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro dipastikan akan hadir dalam stok yang cukup untuk mencegah terulangnya julukan ‘ponsel gaib’ di seri pendahulunya.

Sebagaimana diketahui, seri pendahulunya, Redmi Note 7 banyak dikeluhkan Mi Fans Indonesia karena sulit ditemukan akibat permintaan terlalu tinggi namun stoknya terbatas.

Kini agar “gaib”-nya Redmi Note 7 tidak terulang, Xiaomi akan menyediakan lebih dari 20.000 unit Redmi Note 8 Pro pada penjualan awal. Kemudian pada satu bulan pertama penjualan, akan tersedia lebih dari 100.000 unit.

Baca juga: Google Resmi Rilis Pixel 4 dan Pixel 4 XL, Ini Spesifikasi dan Harganya

“Kami pastikan stok penjualan awal Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro cukup, melihat Mi Fans yang antusias,” jawab Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, setelah peluncuran Redmi Note 8 series di Jakarta, Kamis (17/10/2019).

“Kami memiliki manufaktur lokal di Batam dengan mitra kami Satnusa. Kami minta mereka bekerja keras untuk memproduksi sebanyak mungkin,” lanjut Tse.

Ia menambahkan, jumlah stok yang tersedia akan semakin meningkat dari bulan ke bulan. Terutama tiga bulan pertama penjualan.

Baca juga: Lagi, Ditemukan 15 Aplikasi Berbahaya di Google Play Store

“Kami harap dengan penambahan stok, masalah ini (gaib) perlahan akan hilang,” pungkasnya.

Penjualan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro baru akan dimulai pekan depan. Tepatnya, Redmi Note 8 akan mulai dijual online pada 23 Oktober dan Redmi Note 8 Pro mulai tanggal 29 Oktober. Ketersediaan offline disebut akan segera menyusul.

Untuk harganya sendiri, Redmi Note 8 paling murah dijual dengan harga resmi Rp 2,1 juta untuk model RAM 3 GB/32 GB. Sementara Redmi Note 8 Pro paling murah dijual Rp 3,1 juta untuk model RAM 6 GB dan 64 GB.

(dwk)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending