Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Redmi 7A

Fahad Mulyana . August 07, 2019
redmi 7a spek dan harga
Foto: Gadgetren
Teknologi.id - Xiaomi secara resmi memboyong smartphone murah terbarunya, yaitu Redmi 7a ke Indonesia. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta. Namun, Xiaomi memberikan harga Redmi 7A khusus flash sale seharga Rp 1,2 juta yang digelar tanggal 13 Agustus 2019 di Lazada dan Mi.com Salah satu keunggulan yang ditawarkan ponsel ini adalah baterai besar 4.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga dua hari pemakaian tanpa isi ulang baterai.

Baca juga : MacBook Pro 13 Inci dengan Touch Bar Dirilis, Ini Spek dan Harganya

Fitur perlindungan lainnya adalah dukungan perangkat yang dilapisi splash-proof nano coating yang membuat Redmi 7A diklaim tahan dari berbagai cipratan air atau cairan yang bisa menimbulkan korosi. Redmi 7A juga dapat menerima sinyal radio FM tanpa antena eksternal dan juga suara audio yang keras. Layar Redmi 7A telah mendapatkan sertifikasi low blue light eye protection dari TUV Rheinland, sehingga mata pengguna akan merasa lebih nyaman pada saat Redmi 7A digunakan. Sementara untuk perlindungan data pengguna disediakan pemindai wajah atau AI Face Unlock. Kamera belakangnya beresolusi 12 megapiksel dengan ukuran piksel 1,25 nm yang mampu menangkap gambar dengan jelas bahkan pada saat kondisi minim cahaya.

Baca juga : Infinix S4 Berkamera Selfie 32MP Hadir di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Pada kesempatan yang sama, Xiaomi Indonesia mengumumkan kemitraan dengan Smartfren berupa paket bundling prabayar. Smartfren menyediakan 'Kartu Perdana Smartfren Khusus Xiaomi' menawarkan kuota internet hingga 15GB.

Redmi 7A Spek dan Harga


Foto: KompasTekno
(FM)
author
0 orang menyukai ini

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

0 Komentar