Resmi Meluncur, Ini Harga Oppo Reno 2 dan Reno 2F di Indonesia

Harga Oppo Reno 2
Foto: DroidLime

Teknologi.id – Setelah dirilis lebih dulu di India pada akhir Agustus lalu, Oppo akhirnya resmi memboyong Oppo Reno 2 dan Reno 2F ke Indonesia. Keduanya hadir dengan peningkatan dari segi kamera untuk foto dan video.

Untuk spesifikasi, kedua smartphone ini memiliki sejumlah kesamaan yakni dari segi ukuran layar, kamera selfie, baterai, sistem operasi, dan jumlah kamera belakang.

Oppo Reno 2 maupun Oppo Reno 2F dibekali layar 6,53 inci panel AMOLED, kamera depan 16 MP, baterai 4.000 mAh (fast charging VOOC 3.0 20W), sistem operasi Android 9.0 Pie (Color OS 6.1), dan empat kamera belakang.

Oppo Reno 2

Oppo Reno 2 memiliki empat kamera belakang yang terdiri atas kamera wide 48 MP (Sony IMX 586, lensa f/1.7), kamera telephoto 13 MP (f/2.4), kamera ultra wide 8 MP, dan kamera monokrom 2 MP untuk efek portrait.

Kamera belakang ponsel ini punya beberapa fitur canggih untuk merekam video. Meliputi fitur perekaman video wide-angle, fitur fokus audio ketika merekam yang bernama Video Dynamic Zoom, dan fitur penstabil video bernama Ultra Steady Video.

Baca juga: Beujek, Ojol Baru Berasaskan Koperasi Siap Saingi Gojek dan Grab

Kamera selfie Oppo Reno 2 mengadopsi mekanisme pop-up dengan model mirip “sirip ikan hiu”, sama seperti ponsel Reno generasi sebelumnya.

Dapur pacunya diperkuat chip Snapdragon 730G, dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Oppo Reno 2F

Berbeda dari Oppo Reno 2, kamera 48 MP pada Oppo Reno 2F mengandalkan sensor Samsung ISOCELL GM1, bukan Sony IMX 586.

Untuk kamera depannya juga berbeda lantaran menggunakan mekanisme pop-up konvensional, bukan Pivot Rising Camera (sirip hiu).

Oppo Reno 2F mengusung chip MediaTek Helio P70 dipadankan dengan konfigurasi RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Harga dan ketersediaan

Di Indonesia, Oppo Reno 2 dibanderol dengan harga Rp 7.999.000, dan Oppo Reno 2F dibanderol seharga Rp 5.399.000.

Oppo Reno 2 sudah bisa dipesan mulai 8 Oktober-30 Oktober di e-commerce Lazada. Untuk penjualan perdana di toko offline mulai 31 Oktober.

Sementara itu, Oppo Reno 2F bisa dipesan mulai 8 Oktober-17 Oktober di e-commerce Lazada. Penjualan perdana di toko offline dimulai pada 18 Oktober mendatang.

(dwk)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending