Menyasar Segmen Pelajar, Lenovo Resmi Luncurkan Ideapad 130

ideapad 130
Foto: Amazon.in

Teknologi.id – Lenovo resmi meluncurkan laptop terbaru dari seri Ideapad yang menyasar segmen pelajar di Indonesia, yaitu Ideapad 130.

Laptop ini memiliki desain yang ringkas, bodi yang ringan dengan spesifikasinya yang disesuaikan dengan pasarnya. Serta ditawarkan dengan harga terjangkau untuk menjaring segmen tersebut.

Baca juga: Pertama di Dunia, Qualcomm dan Lenovo Pamerkan Laptop 5G

Ideapad 130 dijual dengan harga mulai dari Rp 5,8 juta secara eksklusif di e-commerce Lazada.

Dalam memasarkan seri laptop terbarunya ini, Lenovo menggandeng Lazada guna memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan untuk memiliki Ideapad 130.

“Kami merasa cocok jika produk ini dipasarkan melalui channel e-commerce, sehingga bisa dijangkau dengan mudah oleh pasar,” ujar Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia.

Spesifikasi Ideapad 130

Lenovo Idepapad 130 memiliki bentang layar 15 inci. Dari segi hardware, laptop ini didukung prosesor Intel Core i3 702OU dengan RAM 8 GB dan internal 256 GB yang menyediakan kapasitas cukup besar untuk menyimpan berbagai data penting dan menjalankan beragam aplikasi.

Dari segi software, laptop ini menjalankan sistem operasi Windows 10. Untuk mendukung pengalaman hiburan, laptop ini juga mendukung fitur Dolby Audio.

(dwk)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending