Ini Dia Apple Fanboy Pembeli Pertama iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Max

Fahad Mulyana . September 20, 2019
iPhone 11 Pro Max
Foto : kumparan.com
  Teknologi.id - Setelah lebih dari 30 jam dipadati oleh para Apple fanboy yang rela menginap demi cepat-cepat menggenggam iPhone 11, pagar antrean di depan Apple Orchard Road, Singapura, resmi dibuka pada Kamis (20/9/2019) pukul 08.00 waktu Singapura. Antrean tersebut dibagi dua berdasarkan pembeli yang datang langsung ke toko dan pre-order. Penggenggam iPhone 11 pertama dari jalur non pre-order di Apple Store Singapura adalah Brian, Lili Zhao dan Steven, warga negara Vietnam. Sedangkan pembeli iPhone 11 pertama dengan proses pre-order adalah Aidid Haiqal, pemuda 17 tahun asal Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca juga: Waspada Modus Kejahatan SIM Swap, Begini Cara Antisipasinya

Brian mengaku membeli iPhone 11 64 GB dan iPhone 11 Pro 128 berwarna Midnight Green. Sementara Lili Zhao dan suaminya yang kebetulan orang Indonesia membeli dua iPhone 11 Pro Max Gold dan Midnight Green. "Capek, tapi puas banget bisa menggenggam iPhone 11. Excited banget," ujar Brian di area Apple Orchard. Tak lupa Trio Fanboy ini juga kompak mengenakan kaos bendera Vietnam dan aksesori caping mereka kenakan saat mengantre di depan toko Apple sejak jam 02.00 pagi (19/9/2019).
Hasil gambar untuk iphone 11 singapura
Foto: Lowyat.NET
"Saya bertolak dari Kuala Lumpur ke Singapura jam 7 malam, dan tiba sekitar jam 12 dini hari. Baru pada jam 06.00 pagi meluncur ke Apple Orchard," ujar Aidid.

Baca juga: Apple Resmi Luncurkan iPhone 11, Ini Spesifikasi dan Harganya

Ada dua unit ponsel yang dipesannya lewat website Apple sejak seminggu lalu. iPhone 11 Pro Max Space Gray akan digunakannya untuk menggantikan iPhone XS Max yang dipakainya dan iPhone 11 untuk saudarinya. Alasan memilih iPhone 11 Pro Max itu karena tertarik dengan kemampuan tiga kameranya dan bakal menggantikan iPhone XS Max miliknya. "Saya berharap tiga kamera di iPhone 11 Pro Max ini dapat mengalahkan kemampuan kamera di Google Pixel 3 series," sambungnya. Sementara itu, iPhone 11 juga dipilihnya karena menggunakan layar LED jadi baterai lebih tahan lama.
(FM)
author
0 orang menyukai ini

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

0 Komentar