Informasi iPhone 11 Bocor, Warna Baru Lebih Mewah

iPhone 11
Foto: bgr.com

Teknologi.id – Seorang karyawan Foxconn dikabarkan membocorkan sejumlah informasi terkait iPhone 11. Bocoran dalam bentuk screenshot email tersebut diunggah oleh blog berbahasa Cina Antutu pada hari Rabu pagi.

Foto: BGR

Ia mengatakan selain Space Grey, Silver dan Gold, iPhone 11 akan memiliki warna baru yakni biru. Tapi, warnanya akan berbeda dari iPhone XR. Warna baru tersebut bakal lebih gelap dan memberikan kesan mewah. 

Bagian belakang iPhone 11 tidak lagi diselimuti lapisan bening transparan seperti di jajaran iPhone XS. Apple bakal melapisinya dengan lapisan matte.

Selain itu, karyawan Foxconn juga mengatakan Apple telah menghapus logo iPhone di bagian belakang.

Baca juga: Apple Bakal Sematkan Sensor ToF 3D pada iPhone 2020

Ia juga memastikan jika iPhone terbaru masih menggunakan koneksi lightning dan bukan USB Type C seperti dirumorkan sebelumnya. Akan ada tiga pilihan ruang penyimpanan, yakni 64 GB, 256 GB dan 512 GB.

Penerus iPhone XR Max akan membawa baterai lebih besar. Daya tampungnya 3.969 mAh dan dipasok oleh Huizhou Desain dan Xinwangda.

Kira-kira apakah semua bocoran ini benar? Kita bisa membuktikannya sebulan lagi. Sebab, berdasarkan kabar yang beredar, iPhone terbaru ini akan diperkenalkan Apple pada September mendatang.

(FM)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending