Honor Band 5 Bakal Dirilis Bareng Honor 9X Akhir Bulan Ini

Honor Band 5
Foto: Huawei Central

Teknologi.id – Setelah Honor Band 4 diumumkan pada September lalu, kini rumornya Honor Band terbaru kemungkinan akan segera hadir.

Presiden Honor George Zhao memberikan bocoran terkait smartband terbarunya yang dinamakan Honor Band 5 lewat situs microblogging Weibo.

Baca juga: Xiaomi Mi Band 4 Resmi Dirilis dengan Layar Warna-warni

Zhao telah membagikan gambar smartband terbarunya yang dari segi desain terlihat mirip dengan Honor Band 4. Honor Band 5 rumornya akan dibekali layar AMOLED, yang disertai dengan tombol melingkar.

Selain itu, perusahaan juga dikabarkan telah melakukan beberapa peningkatan internal, seperti baterai yang lebih besar dan software yang lebih baik.

Honor Band 5 memiliki fungsi yang sama seperti Band 4 yaitu sebagai fitness tracker. Band 5 memiliki kemampuan untuk memantau detak jantung, mendeteksi kelelahan, mengukur kadar oksigen dalam darah dan memantau waktu tidur.

Baca juga: Myo Armband, Kontrol Perangkat Apapun dengan Gestur Tangan

Sayangnya, Zhao belum mengungkapkan tanggal pasti peluncuran untuk smartband terbarunya ini.

Namun mengingat pendahulunya diumumkan bersamaan dengan Honor 8X, maka kemungkinan Honor Band 5 akan diluncurkan bersamaan dengan Honor 9X yang akan diluncurkan pada 23 Juli mendatang. Mari kita tunggu saja.

(dwk)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending