Honor Band 5 Segera Meluncur di Indonesia, Ini Keunggulannya

Honor Band 5
Foto: GadgetMatch

Teknologi.id – Honor dikabarkan akan segera menghadirkan smartband terbaru mereka ke pasar Indonesia, yakni Honor Band 5. Ada banyak keunggulan yang kabarnya bakal ditawarkan oleh Honor pada Band 5.

Desain dan Layar

Yang pertama adalah hadirnya panel AMOLED berwarna dengan ukuran 0,95 inci beresolusi 120 x 240 pixel dengan kepadatan layar 282 PPI.

Dengan hadirnya layar warna, pengguna bebas memilih gaya sendiri. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan total 8 wallpaper default setelah melakukan update.

Untuk pilihan warna tali, perangkat ini tersedia dalam varian Classic Navy Blue, Meteorite Black, dan Dahlia Pink.

Baca juga: Lolos TKDN, Trio iPhone 11 Segera Dijual Resmi di Indonesia

Fitur

Honor Band 5 memiliki kemampuan sanggup bertahan di dalam air berkedalaman hingga 50 m. Selain itu, smartband ini punya fitur unggulan, seperti Blood Oxygen Detection yang mampu mendeteksi kadar oksigen di dalam darah, 10 Sport Mode, Huawei TruSeen 3.0 untuk memantau detak jantung secara realtime selama 24 jam, hingga fitur TruSleep yang membantu pengguna mengetahui kualitas tidur mereka.

Fitur TruSleep mampu mendeteksi enam gangguan tidur seseorang dan menawarkan lebih dari 200 tips untuk meningkatkan kualitas tidur mereka. Kerennya, fitur ini memiliki tingkat keakuratan hingga 96,3 persen.

Baca juga: Fitur Baru Google Mungkinkan Pencarian dengan Hasil Screenshot

Baterai

Soal daya tahan, Honor Band 5 dilengkapi baterai berkapasitas 100 mAh yang diklaim sanggup bertahan hingga 14 hari (standby mode). Namun jika pengguna termasuk orang dengan mobilitas tinggi, daya baterai smartband ini bertahan kurang lebih selama satu minggu.

Untuk pengisian ulang dayanya, Honor Band 5 memerlukan waktu kurang lebih satu jam.

Konektivitas

Honor Band 5 dilengkapi konektivitas seperti memiliki sambungan bluetooth 5.0, GPS, WiFi, hingga NFC.

Harga Honor Band 5

Honor Band 5 rencananya bakal meluncur di Indonesia pada Oktober mendatang, dengan kisaran harga tak jauh dari harga global, yakni USD 26 atau sekira Rp368 ribu.

(dwk)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending