Fitur Tarian Selebrasi Di Fortnite Mengundang Gugatan Seorang Rapper

Teknologi.id – Sebagai game Early-Access, Fortnite Battle Royale  bisa dibilang adalah salah satu yang terbaik. Dengan gameplay yang menantang, keseruan membangun benteng pertahanan. Adapun bug yang bisa dibilang tidak terlalu banyak, serta daily bonus yang tak ada habis-habisnya membuat kalian bisa ketagihan dengan game karya Epic Games ini. Pilihan karakter yang cukup luas, pastinya akan membuat kita tak pernah bosan untuk mencoba kombinasi-kombinasi yang bisa dicoba di game Fortnite ini.

Dalam sebuah tanggapan, bahwa game ini akan menjadi cukup membosankan pada bagian awal. Karena tingkat kesulitannya belum terlalu tinggi di bagian awal permainan, dan peta yang tersedia masih cukup terbatas. Kalau kalian mainkan game ini sendirian, mungkin akan terasa cukup membosankan pada beberapa saat.

Salah Satu Yang Menjadi Fitur Unik Dalam Fortnite

Image result for milly rock fortnite

Game yang populer dan susah tidak asing ini memang memiliki fitur keren dan luar biasa. Nah contohnya, selebrasi kemenangan dalam Fortnite. Tarian yang biasanya dijadikan bukan hanya untuk selebrasi, baik meledek lawan maupun melumpuhkan lawan-lawan.

Baru-baru ini, tarian game Fortnite ini menjadi kontroversi. Pasalnya seorang Rapper bernama 2 Milly menggugat Epic Games selaku pengembang game ini. 2 Milly mengaku tidak senang jika gerakan tariannya “Milly Rock” digunakan tanpa izin.

“Saya tidak pernah mendapat kompensasi dari Epic Games untuk penggunaan tarian ‘Milly Rock.’ Mereka bahkan tidak pernah meminta izin saya. Saya senang memiliki David Hecht dan timnya di Pierce Bainbridge mewakili saya untuk membantu memperbaiki kesalahan ini,” tambah sang rapper.

Epic tidak pernah melakukan komunikasi kepadanya meminta izin menggunakan tarian miliknya tersebut.

“Ini bukan pertama kalinya Epic Games menyalahgunakan bakat (tarian) klien kami. Klien kami lainnya, Lenwood ‘Skip’ Hamilton sedang mengejar klaim serupa terhadap Epic untuk penggunaan kemiripannya dalam karakter ‘Cole Train’ dalam gim Gears of Wars,” kata David L. Hecht, pengacara yang mewakili sang rapper.

Dalam hal ini sebenarnya beberapa aktor, musisi, penari sebelumnya telah menyatakan ketidaksenangan mereka. Yaitu dengan cara Epic Games dalam menggunakan bakat-bakat mereka dalam game.

Related image

Tarian pada game Fortnite memang tidak hanya satu, tapi ada banyak jenis tarian yang tersedia, dan beberapa diantaranya meniru tarian tokoh lain di kehidupan nyata.

[ZS]

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *