I Am Mother : Film Genre Thriller Sci-Fi Dengan Robot Ibu yang Jahat!

.Teknologi.id – Mungkin di banyak film Anda selalu melihat robot yang jahat, jadi untuk kali ini mari kita bertemu dengan robot ibu yang baik. Atau begitulah Film I Am Mother ini ingin Anda berpikir.

Film thriller sci-fi perdana di 2019 Sundance Film Festival minggu ini, memperkenalkan Anda pada robot baru yang berada dalam daftar sinister cinematic droids.

Diberi nama Mother/Ibu, mechanoid  ini ditugasi dengan satu pekerjaaan sederhana. Tugasnya yaitu membangkitkan manusia terakhir yang masih hidup setelah bencana alam apokaliptik menyapu habis umat manusia.

Film ini bercerita tentang seorang gadis remaja yang dibesarkan oleh robot yang berperilaku seperti ibu. Ibu tinggal di bunker tertutup ditemani bersama 630.000 embrio beku, semua disimpan dalam pembekuan tingkat tinggi untuk mengisi kembali Bumi jika terjadi kepunahan.

Kemudian hubungan unik antara anak manusia dan robot ini terancam. Yaitu, saat hadirnya karakter yang diperankan oleh Hilary Swank hadir diantara mereka. Hingga pada akhirnya sang gadis mulai menyelidiki asal-usul dan mengungkapkan misi ibu robotnya tersebut.

Film ini belum dapat memberikan kepastian tanggal rilis, bahkan trailer pada Youtube pun belum hadir.

(HF)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *