Bose Frames, Kacamata Canggih AR dengan Fitur Audio

Image result for bose frames

Bose Frames memiliki desain retro namun tetap terlihat kekinian. Untuk mendengarkan musik, Bose menyematkan sepasang speaker wireless yang bisa menghasilkan suara langsung ke telinga pengguna. 

Bose Frames juga dilengkapi dengan mic, sehingga saat terhubung ke smartphone pengguna bisa berinteraksi dengan asisten Virtual Assistant lewat perintah suara. Sebagai tambahan kacamata canggih ini dilengkapi tombol multifungsi yang berguna untuk menjawab panggilan telepon, memindahkan playlist lagu dan menonaktifkan fitur audio.

Bose Frames merupakan pengembangan dari kacamata pintar Bose AR yang diperkenalkan awal tahun 2018 lalu. Artinya, perangkat ini tentunya mendukung platform AR (Augmented Reality) yang berbasis pada suara. 

Saat menggunakan Frames nantinya kacamata ini akan mampu melacak posisi pengguna secara real time. Sehingga mampu menginformasikan obyek disekitar penggunanya sebagai contoh. Bahkan pengguna  bisa tahu dimana lokasinya berada tanpa perlu bantuan kamera seperti kacamata pintar pada umumnya. 

Frames ditenagai dengan baterai isi ulang yang bertahan selama 3.5 jam. Saat tidak digunakan baterainya bisa stand by hingga sekitar 12 jam untuk per isi ulang baterai. Daya tahan baterainya ini sangatlah terbatas, namun kabar baiknya walau baterainya habis Anda masih tetap bisa menggunakan kacamata ini untuk style.

Bose Frames akan tersedia di bulan Januari 2019 dengan harga jual US$199.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *