SOVS, Aplikasi Foto yang Bisa Membuat Orang Asing Terasa Seperti Pacar

SOVS. Foto: The Verge

Teknologi.id – Mengambil foto secara terus-menerus hingga mendapatkan hasil yang paling baik dan diinginkan merupakan hal yang sering dilakukan lelaki untuk pacarnya. Seringkali para wanita tidak akan berhenti foto sebelum mendapatkan pose terbaiknya.

Nah, kini bukan hanya pacar tetapi teman atau orang asing mana pun yang membawa ponselmu juga bisa mengambil bidikan yang baik. Untuk memastikan mereka menangkap apa yang Kamu inginkan, Kamu bisa menggunakan aplikasi SOVS (yang merupakan kependekan dari ‘SomeOne Very Special ”), aplikasi foto Korea lucu ini memungkinkan Kamu menunjukkan kepada teman atau orang asing bagaimana Kamu ingin fotomu diambil.

Cara Menggunakan Aplikasi SOVS

Konsepnya sederhana. Kamu bisa memilih dari menu garis putih yang menggambarkan berbagai pose, lalu menyerahkan ponselmu ke fotografer untuk menempatkan avatar di atasmu (seperti tempat kejadian kejahatan). Kamu bisa memilih antara bidikan persegi atau rasio 3: 4, dan Kamu juga bisa menyesuaikan ukuran garis besar dan memindahkannya sesuai keinginanmu. Garis besar dapat muncul di foto yang diambil, atau hanya digunakan sebagai panduan dan menghilang saat diambil.

Baca juga: Snapseed – Aplikasi Edit Foto Yang Dikembangkan Oleh Google!

Ada Dua Versi Aplikasi

Yang pertama adalah SOVS. Sayangnya, saat ini hanya tersedia untuk pengguna iOS. Harganya 99 sen dan dimaksudkan untuk digunakan ketika Kamu ingin mengambil foto solo/sendiri,

Yang kedua dalah SOVS2, aplikasi ini gratis dan dilengkapi dengan beberapa pose inovatif untuk foto grup. Tentu saja, ada pembelian dalam aplikasi jika Kamu ingin membuka beberapa paket yang lebih bervariasi.

SOVS. Foto: The Verge

Apakah ini memalukan? Ya mungkin sedikit. Tetapi aplikasi ini sangatlah membantu para traveller yang sedang berlibur sendirian. Jadi, jangan gengsi dan lanjutkan saja serahkan ponselmu kepada orang asing, yang mungkin mereka akan berfikir seperti, “Hah?, apaan nih?” Tetapi tenang saja, mereka pasti akan memahami itu.

Baca juga: Inilah Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk iOS

Dengan bantuan aplikasi ini pada akhirnya foto-foto dari perjalanan travelling sendirimu akan begitu sempurna, itu akan membuat followers Instagrammu bertanya-tanya, “Apa dia sekarang punya pacar baru yang seorang fotografer hebat?”.

Selamat mencoba!

(DWK)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *