Kelebihan GO-RESTO Dibandingkan GO-FOOD

Kelebihan GO-RESTO Dibandingkan GO-FOODTeknologi.id – GO-RESTO adalah aplikasi yang terpisah dari GO-JEK. Aplikasi ini berfungsi untuk mempermudah para pemilik restoran dari segi pengelolaan dan pengaturan administrasi. Serta, untuk membantu para pemilik restoran dalam mengembangkan bisnisnya melalui perangkat analisis dan pemasaran.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi GO-RESTO

Berikut ini kelebihan-kelebihan yang akan didapatkan saat menggunakan aplikasi GO-RESTO dari segi pemilik restoran:

  1. Pesanan secara otomatis akan masuk ke aplikasimu;
  2. Seluruh transaksi dilakukan secara cashless sehingga dapat menghindari adanya potensi penipuan. Uang juga secara otomatis akan masuk ke dompet digitalmu;
  3. Adanya fitur daftar transaksi yang akan memudahkanmu untuk melihat riwayat pesanan, dan kamu juga dapat mengetahui biaya komisi yang didapatkan langsung pada aplikasi;
  4. Dukungan dari GO-PAY dalam bentuk promo biaya pengiriman jika pelanggan membayar dengan menggunakan GO-PAY;
  5. Kamu dapat mengatur jadwal operasional restoranmu yang akan langsung ter-update melalui aplikasi GO-FOOD;
  6. Kamu dapat memperbarui stok makanan atau minuman yang akan secara langsung pada aplikasi GO-FOOD;
  7. Kamu dapat mengubah nama, deskripsi, harga, serta foto menu secara langsung. Perubahan tersebut secara langsung akan ter-update pada aplikasi GO-FOOD.

Baca juga: Aplikasi Pesan Makanan Selain Go-Food yang Bisa Kamu Coba

Sebagai partner GO-FOOD, proses pemesanan akan dilakukan melalui driver GO-JEK. Sementara sebagai partner GO-RESTO, pesanan secara otomatis akan masuk ke aplikasi, dimana driver GO-JEK yang kemudian berperan sebagai pengantar pesanan kepada para pelanggan.

Tidak hanya itu saja, dari segi keuntungan sebagai pelanggan, kamu dapat menikmati yang namanya fitur Force Close dari GO-RESTO. Fitur ini akan membuatmu memiliki fleksibilitas yang lebih tinggi untuk mengetahui tentang kapan saja waktu buka dan tutupnya restoran tersebut.

Fitur lainnya dari GO-RESTO ini ialah adanya menu Item Availability (Ketersediaan Menu). Melalui fitur ini, kamu juga dapat dengan mudah untuk mengetahui ketersediaan stok makanan di restoran yang ingin kamu pesan.

Selain itu sebagai pelanggan, kamu juga akan dengan mudah mengetahui informasi terbaru dari restoran yang ada di aplikasi. Mulai dari informasi seperti, nama, deskripsi, harga, hingga foto restoran.

(HF)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *