Deretan Aplikasi Kredit HP Terbaik dan Terpercaya 2019

Deretan Aplikasi Kredit HP Terbaik dan Terpercaya 2019

Teknologi.id – Beli HP dengan cara kredit tanpa DP dan kartu kredit kini semakin mudah. Hampir semua e-commerce di Indonesia sudah menerapkan pembayaran dengan cara kredit online.

Caranya gampang, cukup cari produk yang diinginkan lalu pilih metode pembayaran kredit yang disediakan. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan layanan kredit HP tanpa kartu kredit online.

Keuntungan Kredit HP Tanpa Kartu Kredit Online

  1. Bisa memiliki hp yang diinginkan dengan mudah dan cepat
  2. Proses pengajuan dilakukan secara online
  3. Tidak perlu DP, tidak perlu kartu kredit
  4. Tidak perlu menguras uang tabungan
  5. Sudah ada banyak toko online dan marketprice menggunakan layanan ini

Atas dasar itu, sekarang mulai banyak muncul perusahaan pembiayaan yang menjadi penyedia kredit HP. Kehadiran mereka tentunya akan memudahkan-mu untuk memiliki HP yang diinginkan tanpa harus menghabiskan tabungan demi membayar tunai.

Kini aplikasi kredit HP tersebut sudah tersedia di Google Play Store. Dengan aplikasi kredit Hp ini, kamu bisa mendapatkan banyak info langsung seperti memantau jumlah tagihan, tenggang waktu pembayaran hingga melihat jumlah cicilan yaang sudah dibayarkan.

Berikut Teknologi.id rangkumkan 8 aplikasi kredit HP terbaik dan terpercaya di tahun 2019 yang bisa kamu gunakan.

Deretan Aplikasi Kredit HP Terbaik dan Terpercaya 2019

1. Kredivo

Gambar terkait

Kredivo merupakan aplikasi kredit HP online yang cukup populer, hampir semua merchant atau toko online bekerjasama dengan kredit online satu ini.

Kamu bisa melakukan kredit dengan cicilan 3 hingga 12 bulan (bunga 2.95% per bulan). Dengan Kredivo, kamu bisa membeli barang hingga 30 juta.

Proses pengajuan aplikasi kredit di Kredivo 100% dilakukan secara online dan tidak perlu mengirim dokumen fisik apapun. Di samping itu kamu akan mendapatkan persetujuan dalam waktu 24 jam atau lebih cepat.

Hanya dengan KTP, kamu sudah bisa mendapatkan batas transaksi dasar yang bisa digunakan untuk belanja dan membayar dalam 30 hari. Bila memberikan tambahan bukti alamat (seperti NPWP/STNK) dan bukti penghasilan, maka bisa mendapatkan fasilitas cicilan hingga 6 bulan.

Baca juga: 7 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya dan Berbunga Rendah 2019

2. Akulaku

Gambar terkait

Akulaku adalah aplikasi mobile E-Commerce yang memberikan kemudahan berbelanja kepada semua orang secara kredit. Kamu bisa mendapatkan barang impian-mu dengan cara mengajukan cicilan Akulaku dan mengisi form data diri dan data lain yang sudah disediakan di aplikasinya. Selain itu, limit yang diberikan cukup besar mulai dari Rp2 juta, sesuai dengan penilaian analis Akulaku

3. KreditPlus Mobile

Hasil gambar untuk KreditPlus Mobile

Perusahaan ini sebelumnya lebih dikenal sebagai perusahaan leasing yang menerima agunan kendaraan untuk memperoleh dana pinjaman. Kini Kredit Plus menawarkan produk pinjaman yang bisa digunakan ketika membeli smartphone di berbagai marketplace atau toko online terkenal.

Proses pengajuan di KreditPlus tanpa kartu kredit, mudah dan cepat. Selain itu ada beragam tenor cicilan yang bisa dipilih.

4. Awan Tunai

Hasil gambar untuk Awan Tunai

Awan Tunai adalah layanan kredit online tanpa kartu kredit yang memiliki berbagai keunggulan, salah satunya adalah hanya perlu dokumen berupa E-KTP saja. Jika tidak memiliki E-KTP, calon debitur hanya perlu menyiapkan KTP dan Kartu Keluarga untuk difoto melalui aplikasi Awan Tunai.

Jadi proses daftar Awan Tunai tidak memerlukan slip gaji dan berbagai dokumen lain. Awan Tunai bisa memberi limit pinjaman sampai dengan Rp5 juta.

Proses pinjaman di Awan Tunai bisa didapatkan dengan proses cepat selama 1 hari kerja. Selain itu, kamu juga bakalan dapat voucher belanja senilai puluhan juta, jika mengajukan kredit melalui aplikasi ini.

5. Ngebet Kredit Laku6

Hasil gambar untuk Ngebet Kredit Laku6

Aplikasi kredit HP terpercaya “Ngebet Kredit” dari Laku6 menawarkan solusi terbaik. Ngebet Kredit Laku6 memberikan cicilan tanpa kartu kredit selama 12 bulan dengan pilihan DP rendah yaitu 10% dan 20%. Pengajuan kredit melalui aplikasi ini hanya memerlukan waktu 3-5 menit aja.

Mereka juga menawarkan upgrade ke HP terbaru setelah kamu melakukan cicilan HP dimulai dari bulan ke-6. Kamu bisa selalu mengganti ke HP terbaru setiap 6 bulan dengan mudah. Selain itu, kalau kamu kredit HP di aplikasi ini bakalan dapat bonus gratis ongkir pengiriman HP maupun COD-an.

Nah, persyaratan untuk kredit HP pakai aplikasi ini, cukup dengan mengisi formulir data diri (identitas), formulir pengajuan kredit HP dengan melengkapi data, dan foto KTP.

Baca juga: Apple Card, Kartu Kredit Canggih Buatan Apple

6. My Home Credit Indonesia

Hasil gambar untuk My Home Credit Indonesia

Home Credit bermitra dengan banyak toko ponsel besar, kamu bisa melakukan kredit semua jenis hape yang diinginkan dengan proses singkat dan melalui online. Akan tetapi, syarat yang harus dipenuhi adalah kamu sudah harus memiliki KTP, berumur 21 tahun dan WNI.

Keunggulan My Home Credit Indonesia antara lain akses informasi kontrak dan cicilan secara real-time, terdapat simulasi cicilan produk & promo spesial FlexiFast, bisa mendapat informasi toko rekanan Home Credit & tempat pembayaran terdekat dari lokasi Anda & lokasi lainnya, dan masih banyak lainnya.

7. Shopintar

Hasil gambar untuk shopintar

Aplikasi ini adalah platform belanja online dan juga aplikasi perencanaan keuangan gitu. Kalau kamu punya ingin beli HP, tapi uangnya gak cukup.

Kamu bisa kredit melalui aplikasi Shopintar. Jangka waktu peminjaman pun mulai dari 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan dengan besar bunga (APR) sekitar 15% sampai dengan 62,17%.

Proses kredit HP melalui aplikasi Shopintar pun cepat dan mudah, hanya membutuhkan waktu sekitar 24 jam. Persyaratannya cuma KTP asli yang harus difoto bersamaan dengan wajah kamu.

8. Cicil – Cicilan Khusus Mahasiswa

Hasil gambar untuk Cicil - Cicilan Khusus Mahasiswa

Aplikasi Cicil – Cicilan Khusus Mahasiswa ini cocok untuk mahasiswa Indonesia yang ingin kredit HP. Sebelum kredit HP kamu harus mendaftar terlebih dahulu dengan persyaratannya adalah kamu harus berstatus Mahasiswa aktif, memiliki KTP dan memiliki KTM.

Nah, jika persyaratannya sudah lengkap, kamu bisa mengajukan kredit HP melalui aplikasi cicil dengan jangka waktu pembayaran 1 bulan, 3 bulan, 9 bulan, 12 bulan bahkan sampai 24 bulan.

Baca juga: Tahun Baru Kebutuhan Baru? Ini Dia 8 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya 2019

Itulah daftar aplikasi kredit HP online tanpa kartu kredit untuk Android yang bisa kamu unduh dari Play Store. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

(DWK)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *