3 Tips Terbaru Beli Diamond MLBB Murah dan Aman

UniPin . September 14, 2020


Sebagai pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB), tentu kamu membutuhkan diamond. Di artikel ini kita akan bahas 3 tips paling ampuh membeli diamond MLBB di tahun 2020. Dengan memakai tips ini, kamu bisa beli dengan, aman, nyaman, dan murah.

 

Tentang Diamond Mobile Legends

Buat yang belum tahu, nih kita jelaskan dulu. Diamond Mobile Legends adalah mata uang digital yang bisa kita pakai di dalam game Mobile Legends. Nantinya, mata uang tersebut dapat kita gunakan untuk berbagai hal. Misalnya:

·       Membuat squad,

·       Magic wheel,

·       Emblem pack,

·       Membeli hero,

·       Mendapatkan item eksklusif.

Selain itu, sudah tentu diamond ini dapat kamu gunakan untuk membeli skin di dalam game.

 

Agar bisa mendapatkan diamond, kamu perlu melakukan top up (pengisian). Nah ini dia berbagai tips yang bisa kamu pakai kalau mau top up dengan lebih murah dan pastinya aman.

 

1. Beli Diamond MLBB di Tempat yang Resmi

Ini syarat mutlak. Pastikan kamu hanya membeli di tempat yang resmi. Terbaik, kamu bisa beli diamond ML di UniPin. Sebab UniPin adalah payment gateway game terbesar dan terfavorit yang terpercaya. Salah satu game yang bisa kamu top up di sana tentu saja adalah Mobile Legends.

Jika beli di tempat yang resmi, maka dijamin akun kamu akan aman. Hindari membeli ataupun mendapatkan dengan cara ilegal. Jangan bahayakan keamanan akun kamu ya.

 

Tak hanya itu, kalau memakai UniPin kamu juga bisa dapat promo-promo spesial biar bisa belanja dengan lebih murah. Promosi spesial ini berupa promo diskon, cashback, ataupun bonus lainnya. Berbagai payment channel di UniPin juga banyak yang menyediakan promo spesial. Kamu bisa cek langsung di web www.UniPin.com.

 

2. Hindari Top Up Ilegal ataupun Iming-Iming Gratis

Ini penting banget. Pastikan kamu tidak tergoda dengan iming-iming diamond gratis ataupun tawaran top up ilegal. Waspada dengan tawaran gratis melalui link yang banyak bertebaran. Sebab hal tersebut berbahaya. Ketika kamu klik link tersebut, bisa mengarah ke website phising ataupun pencurian data. Apalagi jika terjadi kegiatan phising, wah itu bahaya banget. Bisa-bisa ilang semua akun dan item game kamu. Untuk itu sentiasa waspada dan selalu cek di website resmi ya.

 

Saat kamu mau melakukan pengisisan game, pasitkan selalu cek alamat url web yang kamu pakai. Pastikan memakai website yang resmi. Kamu juga bisa cek video ini kalau mau simak tips yang aman.



Selain itu top up secara ilegal juga berbahaya untuk akunmu. Inilah bahaya jika melakukan pengisian game secara ilegal:

·       Seluruh diamond/item yang dibeli bisa ditarik semuanya, bahkan sampai minus.

·       Akun kamu bisa dibanned secara permanen.

·       Semua hero dan karakter dihapus secara permanen, alhasil harus mulai dari awal lagi.

Jadi lebih baik dihindari ya. Gunakan tempat dan cara yang terpercaya.

 

3. Top Up ML Saat ada Event Spesial

Tips ketiga, kamu bisa isi ulang game kamu saat sedang berlangsung event spesial. Event spesial ini biasanya akan muncul secara rutin sesuai game yang kamu mainkan. Tak hanya dari internal event game, kamu juga bisa cek promo terbaru UniPin yang ada di website. Di sana kamu bisa saja mendapatkan bonus ataupun cashback saat hendak isi kredit game.

 

Dengan demikian kamu bisa isi game dengan lebih murah tapi aman. Selamat mencoba tiga tips di atas dan happy gaming ya!

teknologi id bookmark icon
author

UniPin

UniPin

Berita Terpopuler