YouTube Siarkan Festival Film Secara Gratis Akhir Bulan Depan

christian . April 28, 2020

Youtube

Foto: Facts Chronicle

Teknologi.id - YouTube dikabarkan akan menggandeng Tribeca, Sundance, Cannes, dan penyelenggara festival film lainnya untuk menyiarkan acara festival mereka secara gratis. Acara ini akan diadakan mulai 28 Mei hingga 7 Juni.

Festival bertajuk We Are One: A Global Film Festival yang diselenggarakan oleh Tribeca Enterprises akan menampilkan sejumlah film, film pendek, dokumenter, dan diskusi panel dari 20 program festival, termasuk festival film Cannes, Sundance, Venice, Berlin, Toronto, Mumbai, Tokyo, dan tentu saja, Tribeca.

Baca juga: Lawan COVID-19, Samsung Sediakan Aplikasi Kesehatan di Smart TV

Festival ini akan hadir secara gratis dan bisa dinikmati oleh publik. Selain itu, acara ini tidak akan menampilkan iklan apapun.

Para penonton juga akan dituntun untuk ikut berkontribusi dalam melawan COVID-19 dengan melakukan donasi kepada United Nations Foundation.

Tim penyelenggara We Are One masih belum mengumumkan secara detail film apa saja yang akan muncul, serta jadwal pasti setiap hari.

Baca juga: Tembus 2 Juta Views dalam 24 Jam, Konten YouTube Terbaru Deddy Corbuzier Tidak Trending? Ini Sebabnya

Penyelenggara lainnya, yakni Venice Biennale, mengumumkan bahwa mereka akan tetap mengadakan acara publik pada September seperti yang direncanakan.

Sedangkan Cannes Film Festival telah menunda penyelenggaraan acaranya sebanyak dua kali dan telah melakukan diskusi internal membahas kemungkinan untuk mengadakan acara secara digital.

(kvn)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya