Self Regram, Fitur Baru Instagram yang Kini Hadir di iOS

Self Regram, Fitur Baru Instagram Yang Kini Hadir di iOS
Fitur yang sangat berguna untuk pengguna Instagram yang memiliki banyak akun, khususnya akun bisnis.

Teknologi.id – Kembali lagi dengan kabar mengenai fitur baru Instagram yang sudah tersedia untuk semua pengguna iOS, yaitu Self Regram. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memposting foto yang sama ke akun lain yang dimilikinya dengan mengaktifkannya di layar komposer.

Juru bicaranya telah secara resmi mengkonfirmasi mengenai berita tersebut, dikutip dari laman Tech Crunch.

“Kami meluncurkan fitur ini untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi orang-orang yang sering memposting ke beberapa akun,” katanya.

Baca juga: 5 Aplikasi Terbaik agar Instagram Stories-mu Lebih Kece

Self Regram ini dapat mempermudah akun bisnis, influencer, dan akun biasa dengan Instas dan Finstas untuk menerbitkan poster, gambar promosi, atau konten lainnya di akun berbeda yang mereka miliki secara bersamaan namun penggemar berbeda. Ini jelas memudahkan daripada harus mempostingnya satu persatu.

Hal ini juga bisa membuat post Instagram menghasilkan sedikit cookie, dengan audiens yang berbeda namun melihat gambar dan caption yang sama.

Self Regram, Fitur Baru Instagram yang Kini Hadir di iOS

Baca juga: Selain “Best Nine Instagram”, Warnai Instagram Anda dengan Aplikasi Web “Year of Colour”

Namun, sayangnya Instagram sendiri belum memberikan kabar resminya mengenai kehadiran fitur baru Instagram ini dalam Android sendiri.

Instagram Banyak Melakukan Pengembangan

Kabarnya baru-baru ini pula, Instagram menguji coba shortcut mengimpor foto dari Google Photos untuk memudahkan pengguna Android. Shortcut tersebut akan muncul pada sela-sela preview unggahan dan galeri album foto Anda.

“Kami hanya menguji coba fitur ini di Android. Anda memang bisa mengunggah foto ke feed dari Google Photos di Android sebelumnya, tapi opsi itu tersembunyi dibalik beberapa tahapan, jadi kami meningkatkannya agar bisa lebih mudah,” ungkapnya.

Berita mengenai pengembangan sosial media ini yang menghadirkan fitur-fitur baru memang sedang ramai.

(ZS)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *