Mirip Snapchat, Inilah “Nametag” Fitur Terbaru Instagram

Teknologi.id – Setelah meluncurkan fitur-fitur yang menyerupai Snapchat, kini instagram kembali meluncurkan fitur baru yakni nametag instagram. Fitur ini untuk mempermudah kamu untuk mengikuti teman-teman kamu.

“Supaya lebih mudah terhubung dan berbagi dengan teman, kami menyediakan fitur Nametag secara global, cara mudah untuk menambahkan teman secara pribadi,” tulis Instagram dalam blog resminya.

Baik iOS dan Android dapat menikmati manfaat dari Nametag dengan menggeser layar ke kanan dan memindai tag dengan kamera mereka. Atau, dengan memilih “scan a Nametag” di bawah settings. Ini adalah cara unik untuk mengetik di nama pengguna seseorang, tetapi itu bisa sangat berguna ketika ejaan itu rumit. Efisiensi adalah kuncinya.

Tampilan Instagram Nametag. (Foto: instagram-press.com).

Fitur nametag ini dapat pengguna bagikan di media sosial lainnya seperti Facebook dan Whatsapp. Fitur ini memang menyerupai layaknya fitur Snapcode milik Snapchat. Fitur ini dapat digunakan jika kamu sudah mengupdate instagram ke versi terbarunya.

Instagram merupakan salah satu pilihan media sosial yang populer, akan menarik melihat perkembangannya dari waktu ke waktu. Kini, mereka mendorong untuk menghubungkan orang-orang dengan cara baru yang menarik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *