Kursi Gaming Predator Thronos Dibanderol Rp 299 Juta, Dapat Apa Saja?

Kursi gaming Predator Thronos. Kredit: Acer

Teknologi.id – Kursi gaming Predator Thronos resmi dijual di Indonesia seperti diumumkan Acer lewat sebuah acara di kantornya di Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Kursi premium untuk para gamer itu memiliki dua versi yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp 299 juta dan Rp 199 juta. Lantas, dengan harga selangit itu, apa saja aksesoris pelengkap yang akan didapat pembelinya?

Tentunya pembeli bakal mendapat kursi beserta penopang, yang tingginya mencapai 1,5 meter dan berbobot 220kg. Penopang ini dilengkapi dengan aksen lampu RGB yang bisa berkelap-kelip dan warnanya bisa diatur.

Selain bisa diatur kemiringannya dan direbahkan hingga 140 derajat, kursi ini turut dilengkapi pijakan kaki serta papan khusus untuk tempat keyboard dan mouse.

Baca juga: Acer Luncurkan Predator Thronos, Kursi Canggih Untuk Para Gamers

Gambar terkait
Fitur kursi gaming Predator Thronos. Kredit: Acer

Ada juga fitur force feedback dimana kursi akan bergetar bersamaan sesuai dengan visual dan suara yang dihasilkan dari game yang sedang dimainkan.

Selain kursi dan penopangnya, pembeli Predator Thronos juga bakal mendapatkan tiga buah monitor Predator Z271U berukuran 27 inci. Layar bikinan Acer tersebut memiliki refresh rate hingga 144Hz yang mendukung fitur Nvidia G-Sync untuk menghindari lag dan stuttering.

Ketiga monitor dipasang berjejer secara horizontal dengan agak melengkung di depan pengguna sehingga tampilannya seolah “mengepung” mata.

Hasil gambar untuk predator thronos
Aksesoris kursi gaming Predator Thronos. Kredit: Acer

Di balik layar, ada PC Predator Orion dengan spesifikasi berbeda untuk dua versi Predator Thronos.

Versi pertama, Thronos berjuluk “Ultimate Gaming” yang berbanderol Rp 299 juta. Ultimate Gaming ditenagai PC Predator Orion 9000 berprosesor Intel Core i9-7900X dan dua kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080 SLI, dengan RAM 16 GB, serta media penyimpanan SSD 256 GB dan HDD 2 TB.

Versi kedua bernama Thronos “Premium Gaming” dengan harga Rp 199 juta. Versi ini mengandalkan PC Predator Orion 5000 berprosesor Intel Core i7-9700K, kartu grafis Nvidia GTX 1080, berikut RAM 16 GB, SSD 256 GB dan HDD 2 TB.

Baca juga: Dari Game Menuju Layar Lebar, Film DreadOut Mulai Tayang Hari Ini

Selain kursi, tiga monitor, dan PC gaming, pembeli Predator Thronos juga akan mendapatkan bundle aksesori gaming lain seperti mouse, headphone, keyboard, dan mousepad yang kesemuanya merupakan bikinan Predator, sub-brand Acer yang fokus ke gaming.

Seperti bagian kursinya, aneka pernik gaming ini memiliki lampu RGB-lighting yang menyala sesuai dengan pengaturan pengguna.

(DWK)

  1. Hello there,

    My name is Aly and I would like to know if you would have any interest to have your website here at teknologi.id promoted as a resource on our blog alychidesign.com ?

    We are in the midst of updating our broken link resources to include current and up to date resources for our readers. Our resource links are manually approved allowing us to mark a link as a do-follow link as well
    .
    If you may be interested please in being included as a resource on our blog, please let me know.

    Thanks,
    Aly

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *