Kolaborasi Korea & Hollywood Luncurkan Lost in America 2023

Kevin . August 10, 2021






Teknologi.id - Produser 'Interstellar' dan 'Parasite' bekerjasama garap film perjalanan fenomena K-pop di kancah Hollywood. Perkembangan globalisasi yang memasukki penjuru dunia menstimulasi masuknya budaya, karya, sosial dan ragam informasi antar negara. Tidak terlewat pengaruh dari gelombang hallyu yang berasal dari Korea Selatan, terkenal akan ragam budaya dan konten hiburan mulai dari lagu, gaya tari, fashion hingga karya film menyebar eksistensinya.

Keunikan, ragam konten serta penyajian budaya yang dibungkus dengan menarik membuat pergerakan dan pertumbuhan fans dari karya maupun konten asal negeri ginseng ini meningkat tajam setiap tahunnya. Hal ini tak ayal membuat hampir seluruh negara di dunia mengikuti pergerakan serta tren  yang sedang diminati oleh para penggemar konten asal negara korea selatan yang kerap disapa kpopers.

Pergerakan fans serta pengembangan teknologi yang memadai membuat pasar konten korea selatan merambah ke negara-negara besar hiburan termasuk Amerika seperti musik BTS dan Blackpink yang memasukki puncak Billboard Charts, maupun Film Parasite yang mulai dilirik di kancah internasional. Baru-baru ini dilansir melalui Variety Hollywood dan Industri perfilman korea, CJ ENM akan melakukan kerjasama dalam menggarap film yang menyorot fenomena K-pop.

Film dengan judul Lost In America yang akan diluncurkan pada tahun 2023 ini disinyalir akan digarap langsung oleh Lynda Obst yakni produser dari 'Interstellar' dan Milky Lee produser 'Parasite'. FIlm ini akan berceritakan terkait perjalanan sebuah boy group yang baru memulai debutnya di Indusrtri Amerika dengan menggaet bintang ternama asal Korea maupun Amerika dalam memperluas pangsa pasar nantinya.


KV


author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar