Google Ungkap Rencana Untuk Stadia di 2020, Apa Saja?

christian . April 29, 2020

Foto: Youtube

Teknologi.id - Pada acara streaming Stadia Connect 2020, Google memberikan sedikit gambaran tentang rencana ke depan bagi Stadia, layanan streaming game miliknya.

Pada kesempatan tersebut, Google membeberkan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan Electronic Arts. Kerja sama ini akan menghadirkan lima game milik EA di Stadia. Star Wars Jedi: Fallen Order hadir pertama pada musim gugur, disusul franchise Madden dan FIFA.

Baca juga: Layanan Cloud Gaming Google Stadia Capai 1 Juta Unduhan

Untuk pengguna Stadia Pro, akan ada tambahan 3 game gratis di bulan Mei: The Turing Test, SteamWorld Heist, dan Zombie Army 4: Dead War. Selain itu, game andalan Square Enix, yakni Octopath Traveler, juga akan hadir menghiasi daftar game yang tersedia di Stadia.

Google juga menegaskan akan hadirnya beberapa game “sandbox” di Stadia, termasuk Get Packed, Crayta, dan Wave Break.

Saat ini, Get Packed telah tersedia dan menonjolkan  mode multiplayer bagi para pemain saat berusaha untuk pindah dari satu tempat ke tempat lain. Sedangkan untuk Crayta, pemain bisa menciptakan dan membagikan permainan mereka di dalam game ini ketika sudah rilis nanti.

Baca juga: Inilah Daftar Controller Alternatif untuk Main Game di Google Stadia

Wave Break sendiri merupakan game arcade “skateboarding” dan akan hadir pada musim panas. Game ini menghadirkan penampilan gaya Pro Skater milik Tony Hawk menggunakan perahu.

Stadia Connect rencananya akan hadir kembali musim panas mendatang dan akan memberikan update untuk Orcs Must Die 3.

(kvn)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya