Game Among Us: Game Makan Teman Bikin Najwa Shihab Penasaran

Annisa Fadillah . September 20, 2020

Foto : Game Among Us

Teknologi.id - Game Among Us yang lagi viral di media sosial twitter baru-baru ini nampaknya akan menjadi salah satu game favorit di tahun 2020. Game ini dirilis oleh sebuah perusahaan asal Amerika bernama InnerSloth pada 15 Juni 2018.

Taktik permainan yang dibutuhkan untuk memainkan game ini adalah menyamar dan menuduh. Kita sebagai pemain harus selalu waspada dengan setiap orang yang ada di dalam game bahkan dengan teman kita sendiri. 

Baca juga: Makan Teman di Among Us, Game Gratis Nomor 1 di Play Store

Tak heran jika game ini bisa merusak pertemanan. Teman makan teman pun sering terjadi dan bahkan hal tersebut adalah yang paling seru dilakukan saat bermain game ini.

Eits, tapi jangan salah ya sejatinya game ini hanya untuk seru-seruan kok. Di dalam dunia nyata, hubungan pertemanan tetap harus terjaga.

Berbagai kalangan pun telah mencoba bermain Game Among Us. Siapa sangka seorang Najwa Shihab pun nampaknya ikut penasaran dengan game ini. Mbak Nana begitu ia akrab disapa memperoleh perhatian dari netizen twitter karena tweetnya tentang Game Among Us.

Wah gimana nih siapa yang berani nantangin Najwa Shihab main Game Among Us ?

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar UI UX Designer, Product Research, Esport Business Class, Digital Marketing, dan Sales & Marketing Professional bersama mentor-mentor berpengalaman dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

Game Among Us juga bisa menjadi referensi kamu untuk mengisi waktu luang selama di rumah aja. Siapa tahu bisa mabar nih sama Najwa Shihab.

Sistem permainan crossplay pun bisa dilakukan saat bermain Among Us lho. Jadi, bagi kamu pengguna Android atau iOS (mobile) bisa bermain bersama-sama melalui PC (laptop/dekstop).

Baca juga: Lagi Viral! Begini Lho Cara Main Game Among Us

(af)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler