Mantan Bawa Berkah, Foto Elon Musk dan Pacar Pertama Laku Rp 24 Miliar

Teknologi.id . September 21, 2022
Foto: New York Post


Teknologi.id - Mantan pacar Elon Musk, Jennifer Gwynne, menjual 18 foto yang diambil saat keduanya masih menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Tak disangka, foto itu terjual dengan harga yang fantastis, yakni total USD 165 ribu atau lebih dari RP 2,4 miliar.

Elon dan Jennifer bertemu saat keduanya berkuliah di Pennsylvania University. Elon adalah kakak tingkat Jennifer.

Suatu hari saat bertugas menyambut mahasiswa baru agar mereka nyaman di asrama, Elon tiba-tiba mengetuk pintu asrama Jennifer.

"Dia datang ke kamarku dengan makanan China dan bertanya apakah dia bisa masuk. Tentu saja jika kamu bawa makanan," ujar Jennifer.

Nah, beberapa minggu kemudian, mereka pun berpacaran, dari tahun 1994 sampai tahun 1995. Mereka bahkan saling berkunjung ke keluarga masing-masing. Namun sayangnya, hubungan mereka kandas setelah Elon lulus dan pindah ke California.

Baca juga: Cara Pakai Elon Talks, Buat Elon Bicara Sesuai Keinginan

Elon rupanya tidak suka LDR. Selain itu, Elon Musk semakin sibuk mengejar mimpinya menjadi entrepreneur dan menaklukkan Silicon Valley. Maka, mereka berpisah baik-baik.

"Kami putus beberapa saat sebelum dia mulai menaklukkan dunia," kata Jennifer seperti dari Independent.

Buat apa uang hasil jual foto? 

Jennifer mengungkapkan bahwa foto-foto tersbeut dijual untuk membantu biaya kuliah anaknya. Foto itu pun langsung menarik minat dan ada yang satu foto terjual sampai puluhan ribu dolar.


Foto: SS Twitter Elon Musk


Elon Musk sendiri tampaknya mendengar kabar itu dan langsung mengganti foto profilnya di Twitter dengan salah satu foto yang diambil Jennifer. "Berdasarkan profil Twitter itu, kupikir dia baik-baik saja denganku," kata Jennifer.

Jadi bagaimana tanggapan Jennifer setelah Elon menjadi manusia terkaya di dunia?

"Hidup memang aneh. Sulit menjelaskan betapa anehnya. Tapi bagiku, dia hanyalah pacar pertama di kampus. Sejak kuliah, Elon Musk sudah ambisius. Dia sudah bicara tentang mobil listrik, tentang bahan bakar alternatif. Kampus itu penuh dengan orang pintar, tapi ada sesuatu yang menonjol tentang passion-nya" ingat Jennifer. 

Baca juga: Starlink: Internet Satelit Elon Musk Sudah Bisa Digunakan di Indonesia!

(dwk)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar