Indra Kenz Tutupi Dalang dari Binomo, Kabarnya ada di Indonesia!

Muhammad Iqbal Mawardi . March 14, 2022

Foto: Instagram

Teknologi.id – Bareskrim Polri masih menyelidiki dalang dari aplikasi binary option Binomo yang belakangan ini popular dengan tersangka Indra Kesuma atau Indra Kenz. Ketika diperiksa sebagai tersangka, Indra Kenz dikatakan masih menutupi jejak dalang dari aplikasi tersebut.

"Betul (Indra Kenz) masih tidak berterus terang (soal dalang Binomo)," kata Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan.

Whisnu menyebut pihaknya masih mendalami kasus ini lebih lanjut. Bareskrim nantinya akan mengungkap siapa dalang dari aplikasi Binomo.

"Masih didalami. Nanti kalau sudah jelas, saya sampaikan. Kita sampaikan ya bila sudah terungkap siapa yang membantu IK (Indra Kenz) dalam kegiatan Binomo ini," ucapnya.

Baca juga: Ingat Budi Setiawan pada Iklan Binomo? Ternyata ini Faktanya

Bareskrim Polri sebelumnya telah mengungkap pemilik aplikasi Binomo diduga ada di Indonesia dan tengah bersembunyi. Pemilik aplikasi binary option tersebut kini tengah diburu polisi.

"Kami duga ada di Indonesia. Pemilik ada di Indonesia," ucap Dirtipiddeksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan.

Dia belum menjelaskan detail identitas dari pemilik aplikasi tersebut. Whisnu menyebut masih ada terduga pelaku terkait kasus Binomo yang tengah diburu.

"Kami masih dalami. Kami mencoba lewat payment gateway-nya karena ada pelaku lain di luar Indra Kenz," ucap Whisnu.

(MIM)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar