Sumber Foto: Liputan6
Teknologi.id - Perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Bukalapak menyatakan tidak menutup kemungkinan untuk memperluas bisnisnya ke Korea Selatan setelah menunjuk aktor Korea Selatan Song Joong Ki sebagai brand ambassador.
“Bisa saja,” kata SVP Marketing perseroan Kurnia Rosyada kepada wartawan di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu malam, 27 November 2022.Ia mengatakan, saat ini perusahaan e-commerce terbuka tersebut terbuka untuk potensi pengembangan industri.
“Sesuai dengan misi Bukalapak Group bahwa kita semua niaga, jadi kita juga punya banyak vertical brand baru,” kata Kurnia.
Bukalapak telah meluncurkan merek vertikal baru termasuk game dengan itemku dan lapakgaming. “Kemudian, kami juga memiliki platform untuk koleksi baru, seperti itemX. Ada juga e-groceries yaitu Kingkong King dan AlloFresh,” jelasnya.
Oleh karena itu ia mengatakan bahwa Bukapalapak akan selalu menciptakan inovasi, “terutama untuk hal-hal industri yang kami yakini akan berkembang.” ujarnya.
Baca juga: Fight Of Legends, Game Mobile Besutan MNC yang Siap Go International
Song Joong Ki sebagai Brand AmbassadorDiperdagangkan di bawah kode saham BUKA di Bursa Efek Indonesia (BEI), Bukalapak dengan bangga memperkenalkan aktor ternama Korea Selatan Song Joong Ki sebagai brand ambassadornya awal tahun ini.
Bukalapak juga menggelar Red Carpet Presented by Bukalapak sebagai wujud terima kasih perusahaan kepada seluruh pelapak, mitra, dan pengguna layanan yang telah berjuang bersama.
Presiden Bukalapak Teddy Oetomo juga menyatakan dalam sambutan yang ia sampaikan bahwa sebelumnya menyatakan acara tersebut merupakan bentuk terima kasih kepada seluruh pelapak, mitra, dan tentunya pengguna dan atas semua dukungannya.
“Karena kami yakin Song Joong Ki memang memiliki banyak penggemar dan cukup terkenal di dunia, tidak hanya di Indonesia. Profilnya juga sesuai dengan apa yang kami cari,” kata Kurnia, berharap kerja sama ini bisa menjaring lebih banyak pelanggan.
(MAJ)
Tinggalkan Komentar