Yahoo Mail Tumbang di Sejumlah Negara, Punyamu Termasuk?

Yahoo email
Foto: Metro

Teknologi.id – Layanan e-mail Yahoo dilaporkan tak bisa diakses oleh pengguna di sejumlah negara pada Kamis (5/9/2019) sore ini. Netizen beramai-ramai protes di akun Twitter resmi Yahoo @YahooCare.

“Yahoo mail saat ini down. Apa anda juga?” tanya akun Twitter @NwachukuOkorie.

Menurut situs web Downdetector, adapun negara yang terdampak yakni di wilayah Eropa, sebagian India, sebagian wilayah Australia dan Asia Tenggara termasuk Indonesia untuk layanan Yahoo Mail.

Baca juga: Bagaimana Nasib Akun Media Sosial Orang yang Telah Meninggal?

Sementara untuk Yahoo, wilayah terdampak lebih luas, ditambah sebagian Amerika Tengah, sebagian Asia Timur, sebagian Asia Barat, dan Rusia.

Yahoo dan Yahoo Mail dilaporkan mulai mengalami gangguan pada sekitar pukul 13.00 WIB.

Yahoo lewat akun Twitter resminya mengakui sedang mengalami gangguan yang berdampak pada beberapa layanan mereka termasuk email namun tak dijelaskan apa penyebabnya. Yahoo tengah mencari lebih jauh dan mencoba menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami. Saat ini, kami telah mengidentifikasi masalah dan sedang ditangani. Meskipun kami tidak dapat memperkirakan kapan masalah itu akan terselesaikan, tim kami berupaya untuk memperbaikinya sesegera mungkin,” twit @YahooCare lagi dalam unggahan lainnya.

(dwk)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending