Xiaomi Hadirkan Platform Online Marketplace “ShareSave” di Indonesia

ShareSave
Foto: Gizmologi.ID

Teknologi.id – Xiaomi resmi mengumumkan kehadiran platform online marketplace bernama ShareSave di Indonesia. E-commerce ini dioperasikan oleh grup yang berafiliasi dengan Xiaomi di Hong Kong.

Kehadiran ShareSave bertujuan memberikan kemudahan bagi para pengguna saat ingin membeli produk populer Xiaomi, termasuk yang hanya tersedia di China. Di dalam marketplace ini, Mi Fans Indonesia pun bisa saling terhubung.

Proses pengiriman produk yang dibeli melalui ShareSave akan berlangsung dalam lima hingga delapan hari. Namun untuk sekarang pengiriman baru dilayani untuk wilayah Jakarta dan secara bertahap akan menjangkau seluruh Indonesia.

Baca juga: WhatsApp Status Kini Bisa Dibagikan ke Facebook Story, Begini Caranya

Metode pembayaran bisa dilakukan dengan beberapa cara, seperti melalui minimarket Alfamart, Indomaret, DAN+DAN, dan Lawson. Pembayaran juga bisa melalui transfer bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, Maybank, Pemata Bank, PRIMA, Link, ALTO, dan ATM Bersama.

Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan kartu Kredit dan Debit Visa, Mastercard, JCB, American Express, dan dompet digital OVO.

Xiaomi Indonesia diketahui tengah fokus untuk mengembangkan produk ekosistem. Untuk mendukung platform ini, Xiaomi juga telah bermitra dengan lebih dari 100 Internet of Things (IoT) dan perusahaan lifestyle.

Baca juga: Fitur Baru Google Mungkinkan Pencarian dengan Hasil Screenshot

Meski tersedia pula produk yang hanya dijual di China, namun Xiaomi tetap memberikan dukungan lokal termasuk layanan purna jual dalam dan melalui platform ShareSave.

Pengguna berhak mendapatkan pengembalian gratis untuk produk yang rusak atau tidak sempurna sesuai ketentuan dan syarat yang berlaku.

Untuk saat ini, ShareSave baru tersedia di Indonesia dan India, dengan rencana memperluas ke pasar lain. Aplikasi ShareSave sudah bisa diunduh perangkat Android di Google PlayStore dan toko aplikasi Xiaomi GetsApp.

(dwk)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending