Vivo Resmi Rilis Vivo Y20s, Ini Spesifikasinya

Super Intern . October 27, 2020

Foto: Kompas.com

Teknologi.id - Perusahaan smartphone ternama asal Tiongkok, Vivo, resmi merilis smartphone seri Y terbarunya, yaitu Vivo Y20s, dalam pengumuman perilisan via akun Twitter Vivo Indonesia, Jumat, 23 Oktober lalu. 

Dilansir dari Kompas.com, Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengatakan bahwa seri Vivo Y20s ini dirilis untuk memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone dengan desain yang stylish dan memiliki spesifikasi lengkap namun dijual dengan harga yang bersaing.

Smartphone ini menawarkan kapasitas memori yang besar dengan kinerja yang optimal. Vivo Y20s dilengkapi dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB dengan kartu memori eksternal. Banyaknya penyimpanan yang ditawarkan dapat digunakan pengguna untuk menyimpan foto, video, hingga dokumen yang beragam.

Smartphone ini juga menghadirkan chipset Qualcomm Snapdragon 460 dengan Qualcomm Adreno GPU 610, sehingga Vivo Y20s bisa digunakan dengan optimal untuk kegiatan sehari-hari maupun mobile gaming yang didukung dengan Multi Turbo 3.0 dan Ultra Game Mode .

Harga dan Spesifikasi Vivo Y20s RAM 8GB ROM 128GB Terbaru di Indonesia

Smartphone terbaru dari Vivo ini mengusung layar seluas 6,51 inci dengan resolusi 1600 x 720 piksel HD+ dan dirancang dengan AG Matte Design and Glass Look. Dengan ketebalan bodi 8,44 mm, Vivo Y20s menjadi smartphone tertipis di serinya.

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar UI UX DESIGNER, PRODUCT RESEARCH, ESPORT BUSINESS CLASS, DIGITAL MARKETING, dan SALES & MARKETING PROFESSIONAL bersama mentor-mentor berpengalaman dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo Y73s

Tidak lengkap rasanya jika tidak membahas kamera dari sebuah smartphone. AI Triple Macro Camera turut menjadi bagian dari Vivo Y20s. Kamera tersebut yaitu 8 MP kamera depan, 13 MP kamera belakang, 2 MP kamera Super Bokeh, dan 2 MP kamera Super Macro.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 18W diklaim bisa mengisi baterai yang awalnya kosong hingga terisi penuh kurang lebih 2 jam.

Tidak ketinggalan juga, fitur fingerprint dari ponsel Vivo teranyar ini dapat mendeteksi sidik jari hanya dalam 0,22 detik. Vivo Y20s sudah dibekali Funtouch OS 10.5 berbasis Android 10, dan tersedia dalam dua warna, yaitu Purist Blue, dan Obsidian Black.

Mulai hari ini, tanggal 27 Oktober 2020, Vivo Y20s bisa dibeli seharga Rp3.099.000 di gerai ponsel terdekat atau dapat melalui online store

(rh)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler