Vivo Luncurkan V11 Pro dengan Teknologi Terdepan

Gadgets Freeze

Teknologi.id – Seiring perkembangannya, smartphone memang tak hanya dituntut serba canggih tapi juga harus memiliki tampilan yang bisa mengangkat gengsi si pengguna.

Kalau sudah begitu harus ada pertimbangan matang sebelum kamu memutuskan membeli smartphone.

Begitu juga dengan Vivo, Vivo resmi merilis V11 Pro ke Indonesia Rabu (12/9/2018). Vivo V11 Pro memiliki serangkaian fitur unggulan. Beberapa diantaranya adalah Screen Touch ID, Ultra All Screen, dan AI Camera dengan Anti Backlight AI HDR.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia mengatakan “Vivo V11 Pro merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menghadirkan teknologi ini,”

V11 Pro merupakan model pertama seri V yang menggabungkan teknologi screen touch ID tanpa panel sidik jari yang langsung terintegrasi dengan layar.

Teknologi ini pertama kali memulai debutnya di Mobile World Congress 2017 lalu dan telah secara efektif menjadi solusi bezelless atau minim bingkai.

Teknologi AI kini seolah hadir sebagai standar baru di industri smartphone. Sebab, sudah banyak vendor yang menggunakan teknologi tersebut untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Jika sebelumnya desain layar ‘notch’ alias poni menjadi tren dipasaran. Namun lewat Vivo V11 Pro, tren poni kotak tersebut seperti sepertinya sudah agak lewat.

Karena pada calon smartphone terbaik 2018 ini, hadir desain layar dengan notch yang semakin kecil dan rapi di bagian depan layar. Vivo V11 Pro memiliki bentangan layar Ultra All Screen yang luas dengan rasio layar 19,5:9.

Balutan layar Amoled berukuran 6,41 inci memungkinkan kamu melihat gambar atau video dengan lebih leluasa, dengan warna sangat cerah dan kejernihan yang menakjubkan.

Pada Vivo V11 Pro disematkan teknologi AI Camera yang menghasilkan foto lebih baik dari sebelumnya. Teknologi HDR (AI Camera dengan Anti-Backlight AI HDR) terbaru ini memecahkan berbagai masalah pengambilan foto dalam kondisi backlight.

Dengan algoritma AI utuk menangkap banyak foto, mengatur kembali eksposur yang tidak tepat, serta menyempurnakan latar belakang secara alami.

Kamera Vivo V11 Pro ini dilengkapi dengan kombinasi kamera belakang ganda 12 MP dan 5 MP serta AI selfie 25 MP untuk kamera depan.

Ponsel ini hadir dalam pilihan warna Nebula Purple dan Starry Black. Dengan segala kelebihan tersebut Vivo V11 Pro dibanderol dengan harga Rp 4.999.000.

Vivo juga menghadirkan V11 sebagai produk pilihan alternatif konsumen dengan harga yang lebih murah yakni Rp 4.499.000.

Kamu pasti sudah tak sabar memilikinya. Vivo V11 Pro dapat kamu pesan melalui Vivo store, gerai mitra Vivo, dan Indosat Ooredoo store di seluruh Indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *