Treasury: Aplikasi Beli dan Simpan Emas

treasury

Teknologi.id – Treasury adalah platform aplikasi yang membantu penggunanya untuk membeli dan menyimpan emas. Mulai dari Rp20.000 dan dapat dicetak kapan saja mulai dari kisaran 0,5 gram.

Layanan ini mengusung aspek 3S, yakni Safe, Simple, and Smart, yang fokus pada penggunaan pin untuk mendukung sistem keamanan bagi para penggunanya.

“Saat ini proses membeli dan menyimpan emas baik batangan maupun perhiasan, secara umum masih dilakukan secara offline”, kata Dian Supolo, Kepala Eksekutif Treasury.

Oleh karna itu, melalui aplikasi ini ia ingin membantu untuk mempermudah proses pembelian dan penyimpanan emas. Dengan begitu, pengguna bisa mengetahui secara pasti berapa nilai emas yang mereka miliki.

“Menyimpan emas di Treasury juga lebih aman dibandingkan dengan risiko menyimpan emas dalam bentuk fisik di rumah, ataupun di safe desposit box yang membutuhkan biaya”, ujar Dian dalam keterangannya.

Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur e-wallet agar transaksi berjalan lebih mudah dan cepat. Selain itu, lembaga kliring yang ditunjuk secara eksklusif juga akan memastikan setiap transaksi dapat berlangsung secara aman.

Baca juga : Aplikasi e-mas Mudahkan Jual, Beli, dan Investasi Emas

(HF)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *