Tahun 2018 Samsung Akan Luncurkan Smartphone Lipat dan Speaker Pintar

Foto: twistity.com

Samsung memang harus bersiap saat ini dengan peluncuran iPhone 8. Mengingat smartphone flagship Apple itu dilengkapi dengan fitur-fitur cangih di kelasnya. Memang sebelumnya ada rumor yang beredar bahwa Samsung akan mempercepat peluncuran Galaxy S9 untuk menyaingi penjualan iPhone 8.

President Mobile Businnes Samsung, Koh Dong Jin memastikan bahwa Samsung akan mulai menjual smartphone lipatnya di tahun 2018. Hal tersebut memiliki maksud juga untuk mengalihkan minat pelanggan untuk membeli iPhone 8.

Koh memastikan smartphone lipat buatan Samsung akan tergabung di jajaran produk-produk Galaxy Note. Sebenarnya pihak Samsung sendiri telah lama mengembangkan layar fleksibel yang dapat ditekuk. Yaitu sejak tahun 2011 dan telah memamerkan purwarupa smartphone lipatnya di tahun 2013.

Selain Smartphone lipat yang akan menjadi produk adalah Samsung, Koh juga memastikan divisi speaker Samsung Harmon tengah mengembangkan sebuah speaker pintar yang memiliki kecerdasan buatan (AI). Speaker tersebut akan membantu pengguna ketika memutar musik dan menangani tugas lainnya.

Sumber: Dirangkum dari infokomputer.grid.id

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *