Spekulasi Produk Terbaru Xiaomi Akan Meluncur April

abdurrahmansaleh . March 26, 2020


 Foto: Instagram xiaomi.indonesia 

Teknologi.id - Dalam beberapa unggahannya di media sosial, Xiaomi mengumumkan rencana mereka untuk merilis produk-produk teranyar pada tanggal 2 April mendatang.

Dalam postingan menyetujui, Xiaomi mengunggah gambar yang disinyalir merupakan modul kamera. Pada bagian atas tertera "MAKIN CINTA! 2X LIPAT!" Gambar ini juga diiringi dengan tulisan "Hape yang mendapatkan cukup banyak cintA dari Mi Fans di tahun penghujung tahun 2019.

Produk yang Xiaomi ini adalah Redmi 8A dengan dua kamera dan satu lampu LED di atas. Wilayah India pada bulan Februari kemarin.

Pada gambar berikutnya, Xiaomi mengupload sebuah gambar siluet dengan tulisan "Jelas! Mantap saat digenggam!". Namun belum dapat dipastikan hasil jepretan dari teaser Redmi 8A Dual atau ponsel yang lain.

Sementara itu, pada gambar teakhir, Xiaomi mengunggah gambar tiga potong produk. Produk pertama yang diharapkan adalah Redmi 8A Dual. Produk kedua dan ketiga yang diharapkan adalah speaker dan Smart TV baru yang akan memulai debutnya di Indonesia.

Ponsel entry level Xiaomi mungkin tidak akan pernah surut konsumen. Namun, para penggemar Mi pastinya berharap agar Xiaomi berani mendatangkan ponsel flagship yang lain. (Rmn)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

0 Komentar