Redmi Note 7 Varian Baru 4GB/128GB Resmi Dijual di Indonesia

Redmi Note 7 Varian Baru
Foto: AndroidPIT

Teknologi.id – Xiaomi akhirnya merilis Redmi Note 7 varian baru dengan kapasitas RAM/memori internal (ROM) paling besar yakni 4 GB/128 GB, di Indonesia. Varian ini melengkapi dua varian sebelumnya.

Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi mengatakan bahwa banyak Mi Fans yang bertanya  di Instagram, Facebook, dan Twitter, di mana mereka bisa mendapatkan varian redmi Note 7 memori RAM 4 GB/128 GB.

Baca juga: Redmi Note 7 Meluncur, Kamera Utama 48 Megapixel Harga Rp 2 Juta-an

Ponsel ini akan mulai di jual Indonesia pada 5 Mei 2019 mendatang dan bisa dibeli di Authorized Mi Store dan mi.com.  Xiaomi memberikan garansi 18 bulan penggunaan. Harga Redmi Note 7 varian baru ini adalah Rp 2,999 juta. 

Beberapa dari Mi Fans banyak yang mengeluh susahnya untuk mendapatkan Redmi Note 7. Namun, Xiaomi berjanji akan memenuhi permintaan Redmi Note 7 di pasaran.

Steven sebelumnya mengatakan bahwa Redmi Note 7 di Indonesia telah ludes terjual. Akan tetepi, Steven tidak menyebutkan berapa unit ponsel yang sudah laku tersebut.

Spesifikasi Redmi Note 7

Redmi memasang layar FHD+ berukuran 6,3 inci pada Redmi Note 7, dengan aspek rasio 19,5:5, resolusi 2340×1080 piksel. Redmi sudah menjalankan user interface MIUI 10 berbasis sistem operasi Android Pie.

“Secara keseluruhan Redmi Note 7 ini memiliki spesifikasi yang sama, yang berbeda hanya kapasitas RAM dan ROM-nya saja,” kata Steven Shi.

“Smartphone akan hadir dengan warna Space Black, Neptune Blue, dan Nebula Red. Versi ini akan tersedia di seluruh Authorized Mi Store di Indonesia dan akan segera diumumkan di akun resmi media sosial Xiaomi Indonesia untuk ketersediaannya.” imbuhnya.

Baca juga: Resmi Dirilis di Indonesia, Redmi 7 Dihargai Rp 1,6 Juta

Ponsel ini memiliki dua sistem keamanan, yakni AI Face Unlock dan pemindai sidik jari. Redmi Note 7 dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang memiliki kecepatan maksimum hingga 2,2 GHz serta GPU Andreno 512.

Redmi Note 7 hadir dengan dua kamera utama bersensor 48MP plus 5MP. Keduanya menggunakan sensor yang dibekali fitur AI Portrait, AI Scene Detection dan Steady handheld night photography. Sedangkan kamera depan 13MP memiliki AI Beauty.

(FM)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *