Razer Luncurkan ‘Respawn’, Minuman Berenergi untuk Para Gamer

Razer Luncurkan 'Respawn', Minuman Berenergi untuk Para Gamer
Foto: TechCrunch

Teknologi.id – Razer, perusahaan yang biasanya memproduksi aksesoris atau ponsel gaming ini melakukan terobosan baru yang cukup mengejutkan, yakni meluncurkan produk baru berupa minuman berenergi.

Seperti dikutip Teknologi.id dari laman TechCrunch, Rabu (12/6/2019), minuman berenergi buatan Razer bernama Respawn. Bentuknya berupa bubuk mengandung kafein, ekstrak teh hijau dan vitamin B yang bisa dituang bersama air ke dalam alat pencampur (shaker). Minuman ini diciptakan khusus untuk para gamer.

Baca juga: WHO Segera Tetapkan Kecanduan Video Game Jadi Penyakit Resmi

Minuman berenergi ini disebut paling pas untuk menemani para gamer saat bermain game. Kemasannya sangat praktis, berbentuk sachet plastik berukuran kecil, berisi 20 buah untuk satu paket.

Setiap satu paket berisi 20 kotak dibanderol seharga USD 24,99 atau sekitar Rp 355 ribu. Jika ingin sekalian membeli alat pencampurnya yang berupa botol (mixer Razer), konsumen bisa menebus seharga USD 29,99 atau sekitar Rp 426 ribu.

Perusahaan perangkat gaming ini mengatakan bahwa minuman berenergi buatan mereka memiliki berbagai manfaat. Yang paling utama adalah minuman ini diklaim bisa membuat para gamer lebih fokus dalam bermain game.

Baca juga: WHO Segera Tetapkan Kecanduan Video Game Jadi Penyakit Resmi

Upaya Razer menghadirkan minuman berenergi merupakan perluasan bisnis guna memaksimalkan potensi e-Sports.

Sekadar informasi, Ini bukanlah kali pertama Razer menciptakan minuman berenergi. Sebelumnya, Razer pernah menghadirkan minuman bagi para gamer bernama Razer Venom. Namun, minuman tersebut hanyalah bagian dari April Mop.

(dwk)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *