PlayStation State Of Play Siap Diluncurkan

Dira Afiani . July 08, 2021

Foto: PlayStation

Teknologi.id - Sony baru saja mengumumkan seri PlayStation terbarunya yaitu State of Play di mana event peluncuran game ini akan dilaksanakan pada 8 Juli 2021. Event ini berlangsung selama 30 menit dan mencakup 9 menit cuplikan Deathloop terbaru.

Acara peluncuran ini dapat diakses melalui akun resmi dari PlayStation Twitch dan YouTube. Sony mengungkap bahwa acara ini tidak termasuk updates dari God of War terbaru, Horizon Forbidden West, ataupun generasi selanjutnya dari PlayStation VR. Hal ini dikarenakan seri game role playing game (RPG) tersebut sudah memiliki State Of Play sendiri.

Salah satu terobosan game canggih dari Bethesda, Deatloop, akan menjadi primadona utama dalam acara peluncuran State of Play. Deathloop merupakan salah satu game dari PlayStation 5 yang membawa konsep first person shooter (FPS) dan terdapat dua pembunuh yang terjebak dalam lingkaran waktu di Pulau Blackreef. Para pecinta game bisa mengakses Deathloop di PlayStation 5 dan Windows PC pada 14 September mendatang. 

Dilansir dari detikInet, Kamis (8/7/2021), game ini juga menyuguhkan serangkaian gameplay dari Colt, yang menggunakan kemampuannya untuk menyelinap secara diam-diam melintasi atap rumah. 

"Kamis ini kita akan melihat lebih dalam selama sembilan menit di dunia Deathloop, yang menjadi bagian dari State of Play. Acara dapat disaksikan di akun resmi Twitch dan YouTube PlayStation," ungkap Sid Shuman, Senior Director, SIE Content Communications Play Station yang dikutip melalui detikInet pada Kamis (8/7/2021).

Salah satu alasan mengapa PlayStation VR tidak akan muncul di event ini karena baru akan dirilis pada tahun 2022. Namun Sony menyampaikan bahwa para pecinta game tidak perlu khawatir terkait absennya VR, God of War, dan Horizon karena perusahaan ini akan memberikan informasi terbaru dalam waktu dekat.

(DA)


author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar
Berita Terpopuler