Mirror, Cermin Pintar Pengganti Kelas Fitness CNBC

Teknologi.id – Mirror adalah sebuah cermin pintar yang dapat menampilkan berbagai informasi seputar fitness, termasuk yang paling penting, menghadirkan seorang instruktur ke rumah konsumen via panggilan video.

Mirror menawarkan banyak macam kelas, mulai dari cardiopilates hingga tinju, dengan lima tingkat kesulitan yang berbeda. Ini ditentukan berdasarkan performa masing-masing konsumen, dan Mirror yang akan merekomendasikannya ke mereka sesuai dengan data yang ada.

Dari segi hardware, Mirror memiliki dimensi 56 x 132 cm, dengan tebal sekitar 2,5 cm. Selain panel LCD 40 inci beresolusi full-HD, di dalamnya juga terdapat prosesor quad-core, chip Wi-Fi, serta speaker stereo. Saat dimatikan, Mirror tidak ada bedanya dari cermin biasa, dan pengoperasiannya mengandalkan aplikasi pendamping di smartphone.

Meski menjanjikan, Mirror mengidap ‘penyakit’ klasik peralatan fitness yaitu harganya mahal. Konsumen harus menebus $1.500 untuk hardware-nya, plus ada biaya berlangganan senilai $39 per bulan untuk kelas-kelas fitness-nya.

Tertarik mencobanya? (nst)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *