Karena Coronavirus, Computex Ditunda Hingga Akhir September

abdurrahmansaleh . March 26, 2020

 Foto: (SAM YEH / Getty Images)


Teknologi.id - Computex, salah satu pameran dagang komputasi terbesar di dunia dijadwalkan akan berlangsung pada 2 hingga 6 Juni di Taipei, Taiwan akhirnya ditunda hingga 28 September karena wabah koronavirus. 

Acara tahunan ini merupakan kesempatan bagi vendor laptop dan pembuat chip untuk memamerkan produk yang akan datang. 

"Menurut laporan epidemi terbaru McKinsey, epidemi di Cina dan Asia Timur akan dikendalikan pada awal kuartal kedua, dan situasi epidemi di Eropa dan Amerika Serikat akan melambat pada Juni," tulis Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan, dikutip dari laptopmag.com

Dalam pengumumannya "TAITRA akan meningkatkan undangan pengunjung global untuk menghadiri COMPUTEX pada bulan September melalui 63 kantornya di luar negeri."  

Computex menjadi penting untuk industri laptop di mana vendor melihat pratinjau produk unggulan yang ditetapkan untuk dirilis tepat waktu untuk musim liburan.

Tahun lalu, Asus ZenBook Pro Duo , MSI GT76 Titan dan Dell XPS 13 2-in-1 - produk tersebut masuk sebagai laptop terbaik dan laptop gaming terbaik tahun 2020. 
Untuk diketahui, sampai berita ini diterbitkan coronavirus telah menginfeksi lebih dari 400.000 orang dan menyebabkan lebih dari 18.000 kematian. (Rmn)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

0 Komentar