IoCamper, Tenda yang Dapat Dilipat Menggunakan Smartphone

IoCamper, tenda yang dapat dilipat menggunakan smartphone

Teknologi.id – Berkemah mungkin tidak akan pernah sama lagi.

Disebut ioCamper, itu adalah gagasan insinyur mekanik Hungaria Tamas Laczko, yang idenya muncul saat merencanakan perjalanan berkemah dengan putranya.

IoCamper ini dapat dilipat ke bagian belakang van, kemudian diperpanjang menggunakan aplikasi ponsel pintar.

Struktur lipatnya akan membentuk kubus berukuran 8 kaki x 4 kaki x 5 kaki yang dapat masuk ke bagian belakang van berukuran sedang.

Ketika dibuka penuh, IoCamper mencapai empat kali ukuran aslinya dalam 10 menit dan memiliki ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar tidur dan kamar mandi.

Ada empat tempat tidur lipat berbagai ruangan, membuatnya sempurna untuk perjalanan keluarga.

Ruangan sepenuhnya ber-AC dan didukung oleh panel surya yang diposisikan di atap.

Tamas Laczko saat ini menjalankan kampanye pendanaan berharap untuk mengumpulkan £ 150.000 untuk memasukkannya ke dalam produksi pada Juni 2019.

“Kami sekarang ingin meningkatkan dukungan keuangan sebanyak mungkin melalui crowdfunding, dengan tujuan akhir adalah produksi massal pada Juni 2019,” ujarnya.

Tamas Laczko dan IoCampernya

“Kami bisa menyewa tenda atau karavan, tapi saya ingin lebih banyak fleksibilitas, lebih banyak ruang, dan lebih nyaman,” lanjutnya.

Dilengkapi peralatan modern

Manfaat utama dari ioCamper adalah dapat dimasukkan ke dalam hampir semua van yang ada tanpa perlu memodifikasinya dengan cara apa pun.

Tamas telah mengerjakan proyek ini selama lebih dari dua tahun, IoCamper bisa didirikan hampir di mana saja dan bahkan dapat didirikan sebagai apartemen yang berdiri sendiri.

Di dalamnya dilengkapi dengan air mengalir, pemanas, lampu LED, dan layar sentuh 23in yang dapat digunakan sebagai TV atau untuk mengontrol berbagai pengaturan internal.

IoCamper dilengkapi dengan interior yang modern

“Mungkin Anda ingin mengundang teman atau anggota keluarga Anda tetapi Anda tidak memiliki cukup ruang. Yang harus Anda lakukan adalah membuka kemping di kebun Anda dan itu dapat digunakan sebagai rumah tamu kecil.”

“Menjual produk kami di seluruh dunia adalah tugas yang menantang tetapi kami siap untuk bekerja keras untuk mencapai tujuan kami.”

(DWK)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *