Google Akhirnya Rilis Pixel Buds, Earphone True Wireles Harga Rp 2.7 juta

abdurrahmansaleh . April 28, 2020
 

Pixel Buds (GSMArena) 



Teknologi.id - Sejak awal dipamerkan pada 4 Oktober 2019 lalu. Earphone true wireless stereo (TWS) Pixel Buds memang banyak menawarkan fitur menarik dan memberi kenyamanan bagi penggunanya.

Dikutip dari GSMArena pada Selasa, (28/4/2020) Google menjanjikan Pixel Buds akan memberi kenyamanan saat panggilan telepon dengan suara yang jernih dan jelas meski di lingkungan yang berangin atau bising. 

Baca JugaSetelah Duo, Giliran Google Meet Luncurkan 4 Fitur Baru

Google menyebutkan beberapa fitur yang membuatnya jadi AirPods-nya Android. Selain itu, Pixel Buds memiliki kemampuan menerjemahka percakapan secara real time.


Pixel Buds pun sangat terintegrasi dengan Google Assistant. Asisten digital Google itu bisa menerima perintah saat pengguna menekan bagian luar earphone tersebut, layaknya sebuah walkie talkie.

Untuk mengganti lagu dan mengatur volume cukup menekan tombol pada bagian luar. Tombol tersebut juga bisa digunakan untuk kontrol saat panggilan telepon.

Daya baterai pasa Pixel Buds diklaim mampu bertahan selama 5 jam.

Pixel Buds mempunyai driver (speaker) custom sebesar 12 mm namun tanpa fitur active noise cancellation. Namun ada dari sisi software ada fitur yang bisa mengadaptasi suara berdasarkan suara yang ada di sekitar pengguna

Harga dan ketersediaan

Pixel Buds dijual dengan harga USD 179 atau sekitar Rp 2,7 juta.

Untuk ketersediaan warna, Pixel Buds memiliki empat varian warna yang ditawarkan, yaitu Clearly White, Almost Black, Quite Mint dan Oh So Orange.

Baca Juga: Google Doodle Hadirkan Mini Game Populer Untuk WHF

(Rmn)

 

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya