Aprilli, Kamar Hotel yang Akan Mengantarmu Layaknya Taxi

Aprilli, Kamar Hotel yang Akan Mengantarmu Layaknya TaxiTeknologi.id – Begitu banyak waktu yang hilang dalam perjalanan, mulai dari menghabiskan waktu berjam-jam di keamanan bandara hingga harus terjebak kemacetan. Semua itu tentunya sangat menyebalkan, mengingat hari sudah larut dan kita juga memiliki kerjaan yang belum diselesaikan. Apakah ada solusi untuk mengatasi semua masalah itu? Sebuah studio desain asal Toronto, Aprilli, telah membuat solusi futuristik yang kini dapat mengubah waktu yang hilang itu menjadi waktu yang berharga.

Aprilli Konsep Masa Depan

Autonomous Travel Suite menawarkan sebuah layanan transportasi otonomos dari pintu ke pintu antara rumah dan tujuan perjalanan. Dengan fasilitas kamar hotel yang ringkas, suite ini dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur, kerja, dan kamar mandi dasar. Sehingga, penumpang dapat menggunakan waktu perjalanannya untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan sembari berkendara menuju tujuan.

Baca juga: Makin Hari Makin Murah, Benarkah di Masa Depan Internet Bakal Gratis?

Konsep “Autonomous Travel Suite” perusahaan ini menggabungkan kemudahan dan kenyamanan kamar hotel dengan kemampuan otonomos atau self-driving. Anggap saja sebagai sebuah taxi super mewah yang dapat kamu gunakan untuk tidur, bekerja, dan makan di saat bepergian.

Hotel Berjalan Otonomos

Pod otonom ini adalah solusi transportasi lengkap yang “dilengkapi dengan fasilitas kamar tidur, bekerja, dan kamar kecil. Yang memungkinkan para tamunya untuk menggunakan waktu perjalanan mereka secara lebih efisien dan juga produktif.

Dilansir dari situsnya, pengguna nantinya dapat memesannya lewat sebuah aplikasi.

Autonomous Travel Suite ini memiliki hotel yang lebih besar, di mana setiap pod bermarkas dan berlabuh. Nantinya kamar induk ini akan menjadi bagian dari “jaringan fasilitas hotel” yang jauh lebih besar lagi dibanding pod. Dimana setiap pod dapat berlabuh dan menyatu dengan hotel induk yang menawarkan lebih banyak fasilitas kepada klien.

Meskipun masih berbentuk ide, konsep Aprilli adalah ide yang menjanjikan yang dapat mengubah seluruh paradigma transportasi. Dan membuat waktu beberapa jam perjalanan yang paling menyeballkan menjadi nyaman, nyaman, dan lebih efisien dari sebelumnya.

(FM)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *