Apple Siapkan iPhone 9 Plus Dengan Layar 5,5 inci

abdurrahmansaleh . March 25, 2020

 Foto : iphone 9 Plus 


Teknologi.id - Raksasa asal Cupertino, Amerika Serikat dikabarkan tengah mengembangkan model lain, iPhone 9 Plus. Karakteristik utama yang membedakannya dengan iPhone 9 reguler adalah ukuran layarnya yang lebih lebar, yakni 5,5 inci.

iPhone 9 maupun iPhone 9 Plus bakal didukung oleh chipset A13 Bionic. Platform ini telah lebih dulu mampir di iPhone 11 series.

Meski memiliki desain yang lebih mungil, tapi performa iPhone 9 series dipastikan bakal tetap cepat dan siap penuhi tuntutan kekinian.

Untuk kamera iPhone 9 series hanya memiliki dua buah kamera yang masing-masing menghias panel depan dan belakangnya. Meski resolusinya belum diumbar, tapi hasilnya diprediksi setara atau mungkin melampaui Google Pixel 3a series, ponsel versi "lite" lain yg juga mengemas sensor kamera tunggal.

Desain iPhone 9 series akan lebih mirip dengan iPhone 8 series. Ini ditujukan agar Apple dapat menyediakan fitur Touch ID sebagai tombol multifungsi yang juga banyak diminati.

iPhone 9 kabarnya akan mulai dirilis pada Event Apple Special yang digelar di pengujung Maret ini dan bandrol dengan harga USD 399 atau setara 6,5 juta rupiah. (Man)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya