Teamosa: Seduh Secangkir Teh Menggunakan Ultra Sonik

Menikmati secangkir teh di kala senggang akan membuat diri merasa rileks. Apalagi minuman teh dibuat secara otomatis dengan teknologi canggih, sehingga lebih mudah dalam penyajiannya. Itulah yang ditawarkan perangkat pembuat minuman teh bernama Teamosa.

Minuman teh yang nikmat akan lebih mudah dibuat dengan menggunakan Teamosa. Anda hanya perlu memasukkan teh favorit ke dalam tempat khusus di perangkat ini yang sudah dilengkapi dengan penyaring khusus. Anda juga bisa menggunakan Teamosa Capsules yang sudah disediakan untuk merasakan teh yang diracik khusus oleh alat ini.

Teamosa semakin mudah digunakan karena hanya terdapat satu tombol yang bisa mengolah berbagai jenis teh. Selain itu, Teamosa juga menyediakan Infusion Chamber, tempat khusus meracik teh, untuk membuat campuran teh kesukaan sesuai selera. Hal ini menunjukkan alat ini masih mengakomodir cara tradisional yang biasa dilakukan para peracik teh. Suatu kombinasi antara kemajuan teknologi dan seni pembuatan teh tradisional.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Teamosa sebagai alat penyeduh teh adalah penggunaan gelombang ultrasonik saat ekstraksi. Perangkat ini menggunakan suhu setinggi 65°C hingga 85°C secara konstan agar antioksidan yang penting untuk kesehatan tersebut keluar seluruhnya. Gelombang ultrasonik mulai bekerja saat mulai terjadi perubahan suhu tersebut.

Penggunaan gelombang ultrasonik ini bertujuan untuk mendapatkan Polyphenol yang lebih maksimal. Polyphenol yang masuk ke dalam tubuh akan berfungsi sebagai antoksidan yang akan menambah kesehatan. Banyak penyakit yang bisa ditanggulangi oleh antioksidan yang satu ini, contohnya adalah penyakit jantung, kanker, dan juga diabetes.

Penggunaan aplikasi dari Teamosa sangat membantu Anda yang ingin langsung menikmati minuman teh hangat saat sampai di rumah. Aplikasi ini bisa mengatur proses penyeduhan teh tanpa harus menekan tombol yang ada pada produk Teamosa. Anda bisa memilih sendiri bagaimana metode pembuatan minuman teh kesukaan Anda.

Aplikasi tersebut juga memperbolehkan Anda menentukan bagaimana rasa minuman teh yang akan dinikmati. Tersedia pilihan rasa dari sangat pekat hingga minuman teh yang ringan. Selain itu, aplikasinya juga memungkinkan penggunanya untuk mengatur suhu saat proses penyeduhan dijalankan. Penggunaan suhu dan durasi perendaman teh akan menghasilkan rasa teh yang berbeda.

Alat ini juga menyediakan cangkir ekslusif yang bisa mempertahankan suhu teh agar lebih lama. Tidak hanya itu, terdapat alas khusus dari bambu yang tahan lama dan mudah dibersihkan. Teamosa juga menyediakan fitur auto clean yang membuat perangkat ini bisa membersikan sendiri setelah selesai digunakan membuat minuman teh.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *