Robinhood Akan Mulai Meluncurkan Dompet Crypto

Yusrizal Azwar . January 22, 2022

Foto: The Economic Times

Teknologi.id - Robinhood Markets Inc (HOOD.O) meluncurkan dompet crypto ke 1.000 pengguna, memungkinkan mereka untuk mengirim dan menerima mata uang kripto melalui akun pialang mereka, kata perusahaan itu dalam sebuah postingan blognya beberapa waktu yang lalu.


Pialang online yang berbasis di Menlo Park telah menyusun rencana untuk mulai menguji dompet cryptocurrency tahun lalu, dengan tujuan peluncuran yang lebih luas pada tahun 2022. read more


Dari hampir 1,6 juta orang dalam daftar tunggu untuk dompet crypto, 1.000 teratas yang dipilih sekarang dapat menukar kripto mereka dari Robinhood dengan dompet kripto eksternal.

Baca Juga: Salah Memprediksi Pertumbuhan Pelanggan, Saham Netflix Anjlok 

Fitur baru ini juga menghubungkan pemegang aset digital ke ekosistem blockchain.


Penguji beta akan memiliki batas harian $ 2.999 dalam total penarikan dan 10 transaksi, dan harus mengaktifkan otentikasi dua faktor, kata perusahaan itu.


Robinhood, yang diuntungkan dari ledakan perdagangan ritel selama pandemi, mengharapkan untuk memperluas program ini ke 10.000 pelanggan pada bulan Maret.


Pelanggannya telah lama meminta dompet Crypto, yang memungkinkan partisipasi lebih luas dalam ekosistem berbasis blockchain, seperti membeli aset virtual seperti token non-sepadan (NTF) di jaringan Ethereum.

(MYAF)

Baca Juga: Saham Sony Turun $20M Akibat Kesepakatan Microsoft & Activision

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar