Keeper Security Akan Membantu Menjaga Semua Rahasia Online Anda

Yusrizal Azwar . January 13, 2022

Simpan dengan aman kunci API, sertifikat, kata sandi basis data, kunci akses, dan lainnya.

Foto: Intelligent CISO

Teknologi.id - Selain pengelola kata sandi, Keeper Security kini menawarkan solusi tanpa pengetahuan berbasis cloud baru untuk infrastruktur keamanan rahasia.


Dengan Keeper Secrets Manager, Perusahaan kini dapat dengan mudah menyimpan kunci API, sertifikat, kata sandi basis data, kunci akses, dan jenis data rahasia lainnya.


Penawaran baru Keeper Security tersedia dengan harga £8,33 (sekitar $11,42 atau sekitar Rp. 160 ribuan) per bulan per pengguna setiap tahun ditambah 10 persen tambahan untuk dukungan dan ini juga termasuk panggilan API 50k per bulan. Setelah batas ini tercapai, perusahaan dapat membayar ekstra £8,33 (sekitar $11,42) untuk 25 ribu lebih banyak panggilan API.

Baca Juga: Tips Mengubah Telegram Menjadi Gloud Storage Gratis Tanpa Batas 

Keeper Secrets Manager

Keeper Secrets Manager adalah solusi berbasis cloud yang sepenuhnya terkelola dan 100 persen yang menggunakan patent-pending security architecture terbaru. Pada saat yang sama, solusi ini juga memanfaatkan model zero-knowledge security yang sama digunakan oleh platform enterprise password management (EPM) Keeper.


Sementara solusi manajemen rahasia lainnya mengharuskan pelanggan membeli perangkat keras khusus, menginstal layanan proxy, atau menggunakan penyedia layanan cloud tertentu, Keeper Secrets Manager terintegrasi dengan mulus ke hampir semua lingkungan data. Keeper Security juga menyertakan integrasi siap pakai dengan beragam alat DevOps termasuk GitHub Actions, Kubernetes, Ansible, dan banyak lagi.


CTO dan salah satu pendiri Keeper Security, Craig Lurey menjelaskan dalam siaran pers bagaimana perusahaan merancang Secrets Manager barunya dengan kecepatan dan kemudahan, dengan mengatakan:


“Integrasi yang cepat dan mulus ke dalam tumpukan teknologi perusahaan yang ada adalah tempat di mana Keeper Secrets Manager bersinar. Perusahaan dapat mengaktifkan dan menjalankan Keeper Secrets Manager dalam waktu sekitar 20 menit, yang lebih singkat daripada waktu yang dibutuhkan hanya untuk mengunduh peralatan solusi pesaing. Keeper Secrets Manager adalah solusi elegan dan aman untuk mengelola rahasia infrastruktur, tanpa kerumitan tambahan, pemeliharaan, atau masalah keamanan.”

(MYAF)


Baca Juga: CarBravo, Marketplace Mobil Bekas Buatan General Motors

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar