Fitur Baru IOS 15.2 Apple Yang Meningkatkan Keamanan Pengguna

Tristan Doloksaribu . December 16, 2021


Foto: Flipboard


Teknologi.id - Apple iOS 15.2 kini hadir dengan beberapa fitur iPhone baru yang menarik. Pembaruan iOS 15.2 ini termasuk mode makro untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max, dan Apple Arcade.


Anda dapat memperbarui iPhone Anda ke iOS 15.2 dengan masuk ke Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak, dan ikuti petunjuknya. 


Anda kemudian dapat menikmati keamanan bersama dengan fitur iPhone baru yang keren seperti Laporan Privasi Aplikasi dan kemampuan untuk menggunakan Sembunyikan Email Saya dari aplikasi Apple Mail.


Baca Juga: Omicron Masuk Indonesia, Satu Kasus Terdeteksi di Wisma Atlet


Salah satu fitur menarik yang dimiliki iOS 15.2 ini merupakan Laporan Privasi Aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui siapa saja yang memiliki akses kepada data mereka. 


Tidak ada kerentanan yang diperbaiki di iOS 15.2 yang diketahui dapat menyerang iPhone. Beberapa detail tentang pembaruan keamanan iOS 15.2 sekarang tersedia di halaman dukungan Apple.


iOS 15.2 memberikan Paket Suara pada Apple Music, yaitu Apple Music Voice Plan yang memangkas setengah harga dan Anda memiliki akses ke katalog lengkap Apple music. 


Fitur lain yang diperbarui adalah pengaturan keamanan komunikasi yang memungkinkan orang tua untuk mengaktifkan peringatan ketika anak-anak menerima foto atau video yang tidak pantas.


Pengguna iPhone 13 Pro atau Max dapat menggunakan lensa ultra-wide dalam mengambil foto dan video close-up dengan mengaktifkan Kontrol Makro di Settings.


(TTD)


author1
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar