Satu Lagi Kabar Buruk, Microsoft Tidak Akan Pergi ke CES 2022

Yusrizal Azwar . December 27, 2021

Kekhawatiran tentang COVID-19 telah mendorong perusahaan untuk membatalkan rencananya untuk menghadiri konferensi.

Foto: The Verge

Teknologi.id - CES 2022 kembali kehilangan perusahaan teknologi lain: Microsoft.


The Verge melaporkan bahwa Microsoft mengumumkan keputusannya untuk tidak menghadiri konferensi tahunan pada 24Desember. "Setelah meninjau data terbaru tentang lingkungan COVID yang berkembang pesat," kata juru bicara perusahaan kepada The Verge, "Microsoft telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi secara langsung. di CES 2022."


Microsoft tidak sendirian dalam membatalkan rencananya untuk menghadiri CES 2022 secara langsung: Intel mengumumkan pada 23 Desember bahwa mereka akan "beralih ke digital-first live experience, dengan staf di tempat yang minimal," juga. T-Mobile, Lenovo, GM, dan perusahaan besar lainnya juga telah menarik diri dari konferensi tersebut.


Tidak hanya perusahaan teknologi yang absen dari CES 2022. Banyak media juga yang memustuskan untuk tidak menghadiri konferensi tahun ini.

Baca Juga: Smartphone Gaming Lenovo Legion Y90 Akan Dirilis Pada 1 Januari 

Consumer Technology Association (CTA) mengatakan pada 22 Desember bahwa mereka tidak membatalkan aspek tatap muka CES 2022 karena "yakin bahwa peserta dan peserta pameran dapat mengadakan acara yang berjarak sosial tetapi bermanfaat dan produktif di Las Vegas" meskipun banyaknya pembatalan sebelumnya.


Itu sebagian karena "langkah-langkah kesehatan yang komprehensif - persyaratan vaksinasi, masker, dan ketersediaan tes COVID-19 - ditambah dengan kehadiran yang lebih rendah dan langkah-langkah jarak sosial." Tapi itu juga karena CTA sudah menemukan pengganti presenter yang mundur dari acara tersebut.


Namun sebelum Microsoft, Intel dan perusahaan lain mengumumkan rencana mereka untuk menjadi virtual saja. Bahkan jika CTA percaya dunia siap untuk CES untuk bertemu langsung lagi, varian Omicron dari COVID-19 telah membuat banyak perusahaan tidak setuju dengan penilaian itu.


(MYAF)


Baca Juga: Khawatir Akan Omicron, Google Batal Hadir di Acara CES 2022

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar