Sah, CEO Apple Tim Cook Resmi Jadi Milyader

Alda Yuriska . August 11, 2020

Foto: CNBC

Teknologi.id - Kabar baru datang dari CEO Apple, Tim Cook. Baru-baru ini ia di daulat menjadi salah satu milyader dunia menyusul rekan-rekannya dari dunia teknologi seperti Jeff Bezos, Bill Gates dan Mark Zuckerberg. 

Kabar ini tercium usai Bloomberg Billionaires Index mengungkap laporan tentang nilai kekayaan bersih Cook yang mencapai USD 1 miliar atau sekitar Rp 14,60 triliun.

Baca Juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Flashdisk Minta Diformat

Dikutip dari Bloomberg (11/08/2020), perhitungan ini didapatkan berdasarkan hasil analisis pengajuan peraturan dan penerapan kinerja pasar dari investor dan hasil dari penjualan sahamnya.

Sebelumnya, Tim Cook resmi menggantikan posisi Steve Jobs selaku CEO Apple sejak Agustus 2011. Bersamaan dengan kedudukannya sebagai pemimpin perusahaan, ia juga dibilang mampu membawa Apple hingga menjadi salah satu perusahaan paling berharga di dunia.

Baca Juga: Setelah Uji Coba, Fitur Berbagi 'Nearby Share' Akhirnya Rilis di Android

Banyak pihak yang menyangkal bahwa pencapaian yang diraih oleh Cook ini terbilang langka terjadi di dalam dunia bisnis, mengingat kalau Cook sendiri bukan founder atau co-founder Apple yang meraih gelar milyader.

Wah selamat ya Tim Cook sudah menjadi milyader baru!

(ay)


teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya

Berita Terpopuler