Bocoran Spesifikasi Redmi K50 Gaming yang Meluncur Bulan Ini

Anneke Virna Murdoko . February 17, 2022

Sumber: tek.id


Teknologi.id - Akhirnya yang ditunggu-tunggu gamers pun tiba, Xiaomi meluncurkan Redmi K50 Gaming untuk ikut bersaing di kancah gamers profesional.


Dalam salah satu video Xiaomi bersama Mercedes-AMg Petronas, Xiaomi menunjukkan poster kedatangan Redmi K50 Gaming yang akan segera rilis. Keberadaan pemenang F1 dalam video Xiaomi tersebut dianggap sebagai representasi kecepatan performa Redmi K50 Gaming.


Baca juga: iPhone Sukses Tundukkan Oppo, Vivo, dan Xiaomi di China


Melalui ponsel terbarunya, Xiaomi berkomitmen untuk menghadirkan layar OLED Full HD Plus, refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Bahkan layar pelindungnya terbuat dari Corning Gorilla Glass Victus yang mengusung teknologi anti-flicker, serta telah mengantongi sertifikasi DisplayMate A Plus.


Baca juga: PUBG Mobile Tetap Unggul dari PUBG New State


Dari segi kamera sendiri, Redmi K50 Gaming menyediakan kamera utama 64 MP dengan Sony IMX686, dimana ia mampu menyuguhkan foto beresolusi tinggi mencapai 9248 x 6944 piksel. Kamera depan sendiri hanya berukuran 20 MP dalam punch hole agar tidak mengganggu penggunaan gaming.


Karena titelnya sebagai ponsel gaming, chipset yang membekalinya pun juga mumpuni, yaitu Snapdragon 8 Gen 1 dengan kapasitas baterai 4700 mAh.


Baca juga: Apa Itu Extended RAM dan Bagaimana Cara Kerjanya?


Berbarengan dengan pengumuman perilisan Redmi K50 Gaming, Xiaomi juga akan mengumumkan perilisan Redmi K50, Redmi K50 Pro, dan Redmi K50 Pro Plus.


Baca juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix 4


(AVM)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar